Warga Pilih Mo—BJS, Notaris Dewi Mulyati Gratiskan Pelayanan dan Legalitas Badan Usaha

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (11 September 2024) – Setelah sejumlah advokat menyatakan siap memberikan pelayanan hukum murah dan gratis bagi masyarakat Sumbawa yang memilih pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah – H. Burhanuddin Jafar Salam SH MH (Mo-BJS), kini tawaran yang sama datang dari salah seorang notaris.


Saat pertemuan silaturahim dengan masyarakat Kelurahan Brang Bara, Rabu (11/9/24) malam ini, Ny. Hj. Dewi Mulyati, SH.M.Kn–salah seorang notaris di Kabupaten Sumbawa akan menggratiskan pemilih Mo—BJS yang membutuhkan pelayanan atau pembuatan izin atau badan hukum usahanya.


“Kami siap memberikan pelayanan terbaik dan menggratiskan biaya pengurusan ijin atau badan hukum usaha bagi masyarakat yang memilih pasangan Mo—BJS pada Pilkada Sumbawa mendatang,” kata Hj Dewi Mulyati yang juga istri dari BJS–Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa ini.
Baca Juga  Bawaslu Awasi Proses Penyerahan LPSDK di KPU Sumbawa

Tawaran ini disambut warga yang hadir, dan mereka menyatakan siap bersama-sama memenangkan pasangan Mo—BJS ini. Terhadap antusiasnya warga ini, Ketua Tim Relawan Perempuan Mo-BJS, Junaida Iriani S.Pd menyampaikan terimakasih.


Ia berharap kekompakan tetap konsisten dan dukungan terus masyarakat terus bertambah sehingga mampu mengantarkan Mo-BJS melanjutkan kepemimpinan Sumbawa untuk lima tahun kedepan. (SR)

Post Views: 48


Adblock test (Why?)

Komentar