Sayap Muda RASA Terbentuk, Gabungan Kaum Milenial dari Alas Barat Hingga Tarano

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (12 September 2024) – Kekuatan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Abdul Rafiq SH – H. Sahril S.Pd., M.Pd dalam kontestasi Pilkada, semakin bertambah.


Setelah Tim Pemenangan Kabupaten dan Tim Relawan Kabupaten terbentuk, yang diikuti dengan tim di tingkat kecamatan hingga dusun, kini muncul Sayap Muda RASA (Rafiq—Sahril).


Sayap Muda ini merupakan gabungan kaum milenial yang berasal dari semua wilayah dari ujung Alas Barat hingga Tarano. Sayap Muda RASA ini resmi dikukuhkan, Rabu (11/9/24) malam di Posko Pemenangan RASA Komplek Panto Daeng, Sumbawa Besar. Relawan ini diketuai oleh Nenet N Kalam.


M Khairunnas Habibi perwakilan Pemuda Relawan RASA menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada relawan dari Tarano hingga Alas Barat yang ikut berjuang secara sukarela demi terwujudnya pemerintah yang tetap menjunjung tinggi kedaulatan rakyat. “Sikap saya sebagai pemuda relawan mengapresiasi kekompakan teman teman,” ucapnya..
Baca Juga  MOS Berakhir Duka, Siswa Ponpes NW Padasuka Lunyuk Hilang Digulung Ombak

Menurutnya, Sayap Muda RASA ini akan bergerak dan siap mobilisasi massa untuk mendukung kemenangan Rafiq-Sahril.


“Saya selaku milenial percaya bahwa Rafiq Sahril adalah pasangan yang memiliki visi dan misi yang sejalan dengan aspirasi kaum muda Sumbawa. Saya siap turun ke lapangan, menggerakkan komunitas, dan memastikan suara milenial terdengar dalam Pilkada 2024,” tegasnya.


Sementara Calon Bupati Sumbawa, Abdul Rafiq mengapresiasi dukungan dari Sayap Muda RASA dan menyatakan komitmennya untuk melibatkan generasi muda dalam setiap kebijakan yang diambil.


“Kami sangat bersyukur atas dukungan dari teman-teman Sayap Muda RASA. Kami berkomitmen untuk menciptakan peluang yang lebih baik bagi generasi muda, dan kami percaya, bersama kaum muda, kita bisa mewujudkan Sumbawa yang lebih maju dan sejahtera,” tandasnya. (SR)

Post Views: 254


Adblock test (Why?)

Komentar