Sambangi Warga Uma Sima, Haji BJS Diminta Lanjutkan Program Umroh untuk Pengurus Masjid

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (13 September 2024) – Warga RT 003 RW 11 Kelurahan Uma Sima Kecamatan Sumbawa sangat antusias menyambut kehadiran Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa, H. Burhanuddin Jafar Salam SH MH, Kamis (12/9/2024) malam.


Dalam silaturahimnya tokoh yang akrab disapa BJS ini datang didampingi Ketua Tim Jaguar Deni DK dan Sekretaris Tim Viktor Garda serta Relawan Perempuan Mo-BJS. Kehadirannya langsung dimanfaatkan warga untuk menyampaikan sejumlah harapan. Mulai dari perbaikan infrastruktur, bantuan UMKM, hingga mengatasi kelangkaan gas LPG 3 Kg.


Tidak hanya harapan, warga Uma Sima juga mengucapkan terimakasih kepada Bakal Calon Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah (Haji Mo) yang merupakan pasangan dari BJS karena sudah mulai memperbaiki saluran dan Jalan Osap Sio. “Sampaikan salam hormat dan terima kasih kami kepada Pak Bupati Haji Mo karena sudah melakukan perbaikan jalan di Uma Sima,” kata Budiman, warga setempat.
Baca Juga  Kalapas Sumbawa: Berkelakuan Baik Syarat Mendapat Remisi

Kepada BJS, warga meminta agar program paket umroh yang sudah dijalankannya saat menjadi anggota DPRD bisa dilanjutkan kembali ketika ditakdirkan terpilih pada Pilkada Sumbawa mendatang.


“Kami berharap Haji Mo – BJS bisa terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Sumbawa. Ketika memang ditakdirkan, paket umroh yang diberikan kepada hukum masjid bisa dilaksanakan karena kami tahu program ini memang sudah dijalankan oleh Pak BJS saat masih menjadi anggota DPRD,” pintanya.


Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa H. Burhanuddin Jafar Salam, SH, MH, menyambut baik aspirasi yang disampaikan warga Uma Sima serta menyampaikan rasa terimakasih atas sambutan hangat.


Haji BJS juga menyampaikan beberapa alasan sehingga memantapkan berpasangan dengan H. Mahmud Abdullah, yang nota bene Bupati Sumbawa saat ini. Menurutnya, Haji Mo selama menjadi Bupati Sumbawa adalah figur yang bersih dalam mengemban amanah. Baik secara moral maupun hukum. Untuk usulan masyarakat, BJS siap menuntaskannya ketika mendapatkan amanah dari masyarakat untuk memimpin Sumbawa kedepan. (SR)


Post Views: 252


Adblock test (Why?)

Komentar