Gelorakan Kemenangan Wilayah Timur, Mo-BJS Kukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Plampang

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (18 September 2024) – Setelah tim pemenangan di wilayah barat dirampungkan, kini pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah – H. Burhanuddin Jafar Salam SH MH, mengukuhkan tim pemenangan di kecamatan wilayah timur Sumbawa. Hal ini dilakukan untuk menggerakkan semua relawan dan simpatisan dari segala penjuru guna menggelorakan kemenangan Mo-BJS.


Bakal Calon Bupati Sumbawa yang mengusung Slogan ‘Barema Mo Jatu Samawa’ H. Burhanuddin Jafar Salam SH MH (BJS), langsung memimpin pengukuhan tim pemenangan tersebut di Kecamatan Plampang, Selasa (17/9/24) malam.


Disaksikan ratusan masyarakat yang datang dari perwakilan 11 desa, BJS menobatkan Yusron sebagai Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Plampang. Tim ini nantinya akan mengorganisir perjuangan para relawan dan simpatisan untuk memenangkan Mo-BJS di wilayah setempat.
Baca Juga  Sering Beraksi di Masjid, Pencuri Kotak Amal Dibekuk Warga

“Kami minta tim Mo-BJS di semua tingkatan menyampaikan visi misi calon secara baik dan santun sesuai dengan adab Tau Samawa. Sumbawa ini rumah kita, tempat kita dilahirkan, besar dan tumbuh. Insya Allah komitment pasangan Mo-BJS terhadap Tau dan Tana Samawa tidak diragukan lagi. Mo-BJS merupakan refresentatif dari Tarano sampai Alas Barat,’’ tegas BJS—sapaan akrabnya.


BJS juga mengajak tim pemenangan untuk menyuarakan makna dari Baremo Mo Jatu Samawa kepada masayarakat sebagai salah satu tujuan yang ingin dicapai dalam berbagai aspek pembangunan Sumbawa. (SR)

Post Views: 171


Adblock test (Why?)

Komentar