Fud Sayfuddin ST., M.M.Inov: Mari Ciptakan Suasana Politik yang Sehat dalam PILKADA KSB

ProSumbawa Sumbawa Barat, Samawarea.com ( 11/9/2024)
Dalam acara pengukuhan tim relawan di Desa Seloto, yang dihadiri oleh ratusan masyarakat, Fud Sayfuddin ST., M.M.Inov memberikan pernyataan tegas mengenai situasi politik menjelang Pilkada. Fud Sayfuddin, yang juga merupakan calon dalam Pilkada tersebut, menekankan pentingnya menciptakan suasana politik yang kondusif dan sehat untuk masyarakat.


Fud Sayfuddin mengawali pidatonya dengan menekankan bahwa setiap pasangan calon dalam Pilkada kali ini adalah orang-orang baik. Ia meminta masyarakat untuk memilih berdasarkan hati nurani dan penilaian pribadi, bukan karena tekanan atau intimidasi dari pihak manapun. “Kita harus memastikan bahwa Pilkada kali ini berlangsung dengan penuh rasa hormat dan tanpa ada upaya untuk mengintimidasi pemilih. Mari kita ciptakan suasana politik yang sehat dan hindari segala bentuk perpecahan di tengah masyarakat KSB yang kita cintai,” ujarnya dengan penuh semangat.
Baca Juga  Mi6 : Kedatangan Dubes AS ke NTB Spirit Politik Buat TGB

Fud Sayfuddin juga mengingatkan pentingnya persatuan dan kesatuan di tengah keragaman pilihan politik. Ia mengajak semua pihak untuk fokus pada adu ide, gagasan, dan program yang konstruktif sebagai dasar penilaian masyarakat. “Mari kita tunjukkan kualitas kita dengan memperdebatkan ide dan gagasan yang positif, bukan dengan cara-cara yang merusak tatanan sosial kita,” tambahnya.


Ia juga menggarisbawahi komitmennya bersama pasangannya, Aher, untuk menjalankan Pilkada dengan cara yang jujur dan adil. “Kami, pasangan Fud-Aher, berkomitmen untuk menjaga integritas Pilkada ini. Kami siap melawan segala bentuk intimidasi dan politik kotor yang bisa merusak tatanan masyarakat,” tegasnya.


Acara yang berlangsung dengan semangat ini mencerminkan komitmen Fud Sayfuddin dan tim relawannya untuk berkontribusi positif dalam proses demokrasi di KSB. Dengan mengajak masyarakat untuk menilai berdasarkan ide dan program, serta menghindari segala bentuk tekanan, Fud Sayfuddin berharap Pilkada kali ini dapat menghasilkan pemimpin terbaik untuk masa depan KSB.

Post Views: 60


Adblock test (Why?)

Komentar