Fud Sayfuddin Disambut Ratusan Masyarakat Jorok Tiram

ProSumbawa Sumbawa Barat, Samawarea.com 16 September 2024 – Fud Sayfuddin, calon bupati Sumbawa disambut dengan antusiasme yang mengesankan oleh ratusan warga Jorok Tiram. Acara tersebut menandai masyarakat Jorok Tiram cinta kepada Fud- Aher yang dikenal luas berkat pengalamannya dalam melayani masyarakat.


Dalam sambutannya, Ramli, Ketua Relawan Jorok Tiram, menegaskan komitmennya untuk mendukung pasangan Fud-Aher. “Saya bukanlah penguasa atau atasan, tetapi kami semua di sini adalah pendukung yang bersatu untuk memenangkan beliau. Pengalaman yang dimiliki Pak Fud dan integritasnya menjadikannya pilihan yang tepat bagi kami. Kami tidak akan ragu untuk memilih seseorang yang sudah terbukti berkomitmen dan berpengalaman dalam melayani masyarakat dan saya juga mengenal beliau orang jujur dan adil,” ujarnya.


Ramli menambahkan bahwa dukungan ini tidak hanya untuk satu periode. “Kami siap memenangkan Fud-Aher tidak hanya untuk satu periode, tetapi dua periode. Kami percaya bahwa Fud Sayfuddin memahami kebutuhan dan harapan masyarakat Jorok Tiram, dan sebagai bupati, beliau akan memiliki kewenangan penuh untuk mewujudkan aspirasi kami.”
Baca Juga  Nasdem dan PKS Berikan Isyarat Tetap Berkoalisi di Pilkada Sumbawa 2024

Dalam kesempatan tersebut, Badarudin Duri Wakil Ketua DPRD KSB mengingatkan pentingnya pelaksanaan pilkada sebagai pesta demokrasi. “Pilkada adalah momen penting bagi kita semua. Mari kita jalani dengan riang gembira dan tanpa tekanan dari manapun. Pilihlah calon dengan hati nurani dan pertimbangkan semua program yang ditawarkan.”terangnya


Oleh sebab itu kami datang silaturrahmi bersama Calon Bupati Fud Sayfuddin untuk memperkenalkan kepada masyarakat Jeruk Tiram yang membawa segudang program prorakyat, salah satunya adalah program pertanian, yang sering bergejolak adalah masalah harga jangung waktu tanam mahal waktu panen murah, Fud- Aher siapkan program penstabilan harga jangung, supaya masyarakat tidak rugi dan menjadi rugi,” tegas Duri


Fud Sayfuddin sendiri memanfaatkan kesempatan tersebut untuk memperkenalkan berbagai program unggulannya. Ia menjelaskan beberapa program pro-rakyat yang akan dijalankan jika terpilih nanti, termasuk stabilisasi harga jagung untuk membantu petani yang sering mengalami kerugian akibat fluktuasi harga saat panen. “Kami tidak hadir untuk memaksakan kehendak. Kami datang untuk memperkenalkan program-program kami dan mendengarkan masukan dari masyarakat. Jika program kami dianggap tidak baik oleh masyarakat, kami tidak keberatan jika masyarakat memilih calon lain,” jelas Fud Sayfuddin.
Baca Juga  Maghrib Mengaji Jarot-Mokhlis Dinilai Gagasan Cerdas untuk Sumbawa

Fud juga mengundang seluruh masyarakat Jeruk Tiram untuk hadir dalam pertemuan tersebut agar dapat mengetahui lebih lanjut mengenai program-program yang ditawarkan. “Kami ingin perang gagasan, bukan perang politik. Kami berkomitmen untuk memberikan informasi yang jelas dan transparan, serta memberikan keleluasaan kepada masyarakat untuk memilih calon yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka,” tambahnya.


Acara ini diharapkan dapat memberikan gambaran yang lebih jelas mengenai visi dan misi pasangan Fud-Aher serta menjembatani komunikasi yang lebih baik antara calon dan masyarakat Jeruk Tiram. Dengan semangat dan antusiasme yang ditunjukkan, diharapkan pilkada kali ini dapat berlangsung dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang benar-benar mewakili aspirasi rakyat.

Post Views: 299


Adblock test (Why?)

Komentar