Setelah SK Demokrat, Novi-Talif Resmi Kantongi SK PPP, Menyusul SK PKS

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (11 Agustus 2024) – Setelah menerima SK Partai Demokrat, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany S.Pd., M.Pd – Ir. Talifuddin M.Si, mengantongi SK Partai Persatuan Pembangunan (PPP). SK tersebut diterima pasangan yang disingkat Novi-Talif ini serentak bersama dengan pasangan calon kepala daerah lainnya di 9 kabupaten/kota di NTB.


Penyerahan SK oleh Wakil Ketua Umum (Keorganisasian) DPP PPP, Dra. Hj. Ermalena, MHS didampingi Ketua DPW PPP NTB, TGH. Muzihir dan Ketua DPC PPP Sumbawa, Rusli Manawari  ini berlangsung di Hotel Grand Legi, Mataram, Minggu, 11 Agustus 2024. Ikut bersama pasangan Novi—Talif ini adalah Ketua Tim Relawan Kabupaten, Abdul Munir SH.


Dihubungi samawarea.com, Hj. Novi—sapaan Bakal Calon Bupati Sumbawa, menyatakan rasa syukur karena telah menerima dua SK untuk maju menjadi kontestan pada Pilkada Sumbawa, 27 November 2024 mendatang.
Baca Juga  Keroyok Seorang Pelajar, Tiga Terduga Diterkam Macan

Sebelumnya Novi Talif menerima SK dari Demokrat, kini SK dari PPP. Tentunya SK tersebut semakin menambah semangat pasangan ini untuk memenangkan Pilkada. Dan dalam waktu dekat, rencananya 20 Agustus mendatang, Novi Talif kembali menerima SK dari PKS.


“Tahap pertama yang cukup alot ini telah kita lewati dengan penuh dinamika. Ini menjadi jalan bagi Novi Talif untuk terus bergerak dan berikhtiar menjemput takdir. Dengan kekuatan partai koalisi, rekam jejak yang ada, serta pendukung dan relawan yang ikhlas, insya Allah kemenangan akan kita raih bersama,” cetusnya.


Sementara Talif—sapaan Bakal Calon Wakil Bupati, mengatakan SK Demokrat dan PPP menjadi amunisi dalam bergerak. “Ini adalah keberkahan. Semoga menjadi pintu kemudahan bagi kami untuk maju melangkah meraih kemenangan,” ucapnya.
Baca Juga  Mandi di Sungai, Anak TK Tewas Tenggelam

Sebelumnya, Ketua DPW PPP NTB, TGH Muzihir menyatakan bahwa PPP telah resmi menjadi salah satu partai pengusung bersama PKS dan Demokrat untuk pasangan Novi Talif pada Pilkada Sumbawa. Karena itu Ia meminta semua relawan dan pendukung Novi Talif untuk tidak ragu lagi berjuang menuju kemenangan.


PPP dalam mengusung calon, tegas Muzihir, harus menang. Karena itu dibutuhkan kebersamaan dan persatuan dalam bergerak mengantarkan Novi Talif sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2024-2029. (SR)


Post Views: 179


Adblock test (Why?)

Komentar