Sehari Pasangan Fud-Aher Bisa Silaturahmi dengan Ribuan Masyarakat

ProSumbawa Sumbawa Barat, Samawarea.com (4/8/2024) Pasangan Fud-Aher terus intens melakukan silaturahmi ke masyarakat meski hasil survei menunjukkan mereka memiliki keunggulan signifikan dibandingkan pasangan lain. Bahkan, per harinya, pasangan ini bisa menjangkau ribuan orang.


Dalam wawancaranya dengan Samawarea belum lama ini, Fud Syaifudin mengungkapkan, “Hari ini saya melakukan silaturahmi di enam titik, mulai dari pagi hingga malam. Jika dikalkulasikan, jumlahnya bisa mencapai seribuan orang. Di Labuan Lalar saja, saya bertemu dengan sekitar 600 orang, sedangkan di titik lainnya ada yang 50 hingga 100 orang.”


Fud menambahkan bahwa mereka menargetkan bisa bersilaturahmi dengan minimal 500 orang setiap hari. “Alhamdulillah, selama ini targetnya tercapai, dan penerimaan masyarakat sangat baik. Semoga langkah ini terus diringankan dan diberi jalan oleh Allah,” ujarnya.
Baca Juga  Model Kepemimpinan Berbasis Profetik Value

Di tempat terpisah, Dr. Aherudin Sidik juga aktif melakukan silaturahmi. “Hari ini saya turun di tujuh titik, dan dari setiap titik tersebut, ada ratusan masyarakat yang bisa kami jangkau. Itu baru siangnya saja, karena malam saya fokus menerima tamu di rumah. Yang datang ke rumah semalam juga tetap di atas 50 orang, bahkan pernah mencapai ratusan,” jelasnya.


Penerimaan masyarakat Sumbawa Barat terhadap pasangan Fud-Aher sangat positif. “Semoga langkah ini terus dimudahkan hingga hari kemenangan nantinya tiba,” harap Aherudin.


Pasangan Fud-Aher optimis dengan strategi silaturahmi ini mereka dapat semakin mendekatkan diri dengan masyarakat dan meraih dukungan yang lebih besar. Langkah ini bukan hanya soal memenangkan pemilu, tetapi juga mempererat tali silaturahmi dan mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

Post Views: 82


Adblock test (Why?)

Komentar