Sambangi Labuhan Kuris, Rafiq-Sahril Disambut Seperti Keluarga Sendiri  

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (8 Agustus 2024) – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Abdul Rafiq SH – H. Sahril S.Pd., M.Pd, terus bergerak. Setelah dari Kecamatan Empang, dan Plampang, Rabu (7/8/24) siang, pasangan yang disingkat dengan sebutan RASA, menyambangi Kecamatan Lape, tepatnya di Dusun Labuhan Terata, Desa Labuhan Kuris. Kehadiran Rafiq Sahril ini disambut antusias warga setempat, termasuk para pemuda dan ibu-ibu majelis taklim.


Tokoh Masyarakat Dusun Labuhan Terata, M Tayeb Alwi mengaku kehadiran pasangan RASA sangat ditunggu-tunggu warga.


“Saya dengan Haji Sahril sudah seperti saudara kandung, tidak ada pembatas sehingga begitu mendengar kabar beliau maju bersama Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa kami sangat gembira dan siap mensupport agar pasangan ini dapat memenangkan Pilkada tahun ini,” cetusnya.
Baca Juga  Wabup: Meski Politik Panas, Kondusifitas Harus Terjaga

Warga berharap RASA dimudahkan untuk mendaftar ke KPU. Sebab pasangan ini diyakini meraih takdir untuk menjadi pemimpin rakyat Sumbawa.


Bakal Calon Bupati, Abdul Rafiq didampingi Haji Sahril menyambut gembira dan mengapresiasi atas penerimaan warga termasuk beberapa kepala dusun di Desa Labuhan Kuris. Ia meminta warga turut aktif dalam menyukseskan Pilkada dan menggunakan hak pilihnya.


Rafiq juga meminta warga untuk mengenali calon dan track recordnya selama beberapa tahun ke belakang. Ini sangat penting karena untuk mengurus pemerintah daerah membutuhkan pengalaman.


“Kami di DPRD tak lagi asing, begitu pula Haji Sahril lama di birokrasi tentunya telah memahami bagaimana mengurus daerah ini dengan sebaik-baiknya. Beliau sangat paham mengurus pendidikan baik tenaga pendidik maupun kependidikan, serta sudah lama menggeluti bidang ini.Tak itu beliau juga berkiprah di bidang penanaman modal dan investasi di daerah hingga literasi di Dinas Arpusda. Jadi semua lini dikuasai,” jelas Abdul Rafiq.
Baca Juga  Masih Bebas Bersyarat, Residivis Narkoba ini Kembali Tertangkap  

Pertemuan warga dengan paket RASA ini cukup hangat. Sebelum meninggal Labuhan Kuris, Rafiq dan Sahril berkunjung ke rumah warga yang sedang sakit dan memberikan support secara langsung agar segera dilakukan perawatan di fasilitas kesehatan tingkat lanjutan melalui rujukan Puskesmas setempat. (SR)

Post Views: 209


Adblock test (Why?)

Komentar