Ribuan Alumni dan Jamaah TGH Bodak Dukung Zul-Uhel

ProSumbawa LOMBOK TIMUR, samawarea.com (12 Agustus 2024) – Ribuan alumni pondok TGH. Muhammad Fadhil Thohir Bodak membanjiri pelaksanaan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon Dr. Zulkiflimansyah dan HM Suhaili FT yang berlangsung di Desa Jenggik Utara, Kecamatan Montong Gading, Lombok Timur, Senin (12/8).


Kegiatan tersebut dihadiri langsung Dr. Zulkiflimansyah dan HM Suhaili FT dan mengukuhkan Tim Kampanye Daerah (TKD) Zul-Uhel. Tampak juga beberapa pimpinan Ponpes dan politisi yang hadir dalam kegiatan tersebut.


Dalam Sambutannya, HM Suhaili FT mengatakan, dalam berpolitik adakalanya berbeda pandangan. Namun, Ia berharap tidak memutuskan tali Silaturrahmi. “Adakalanya kita berbeda pandangan tapi mudahan tetap akur,” imbuhnya.


Suhaili mengajak semua jamaah, keluarga dan kerabat TGH. Fadhil Thohir berjuang bersama untuk dapat diberikan kepercayaan menjadi pelayan masyarakat NTB.
Baca Juga  Gubernur NTB Kukuhkan 12 Pengurus LP3D

“Mari kita kompak melanjutkan perjuangan TGH. Fadil Thohir sebagai bentuk bakti dalam mengamalkan amanat TGH. Fadil Thohir dulu,” ujarnya.


Ia juga mengajak kerabat, keluarga dan jamaah yang dikukuhkan untuk berjuang semampunya memulai dari rumah dan lingkungan sendiri dengan mengedepankan etika dan kesopanan tanpa memaksa.


“Mari mulai dari rumah dan lingkungan sendiri. sosialisasikan dengan bahasa yang baik, jangan paksakan apalagi sampai berkelahi,” ujarnya.


Di tempat yang sama, Zulkieflimansyah mengatakan pentingnya melanjutkan program peningkatakan SDM masyarakat NTB dengan beasiswa sampai dengan luar negeri.


Melalui program tersebut, Bang Zul berharap akan melahirkan pemimpin yang mampu memajukan daerah kedepannya.


Baginya, pengalaman selama menjabat sebagai gubernur NTB, Ketua Komisi dan Fraksi ketika menjabat DPR RI, membuatnya intens berkomunikasi dengan Presiden dan Mentri, merupakan bekal untuk melanjutkan perjuangan memajukan NTB.
Baca Juga  Dana Perjalanan Dinas Ditekan, Belanja Modal Ditingkatkan

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Arraufiyah Lendang Jaran, Jenggik Utara,TGH. Abdul Karim Sukron menyatakan dirinya bersama keluarga besar pondok pesantren mendukung Zul-Uhel menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.


Ia menyatakan pasangan Zul-Uhel sudah banyak terbukti, ditambah lagi Suhaili yang merupakan penerus TGH. Fadhil Thohir merupakan kandidat yang kami percaya.


“Dengan jejak rekam Suhaili yang telah menjabat Ketua DPRD, Bupati Lombok Tengah sangat bersahaja, buktinya rumah saja beliau belum punya,” imbuhnya.


Dukungannya kepada Zul-Uhel, dikatakan TGH. Abdul Karim juga atas dasar kesepakatan jamaah, alumni dan keluarga besar Ponpes tersebut.


“Kalaupun ada perbedaan mari kita saling menghargai tanpa menjadikan hal tersebut sebagai alasan perpecahan,” tutupnya. (*)

Post Views: 106


Adblock test (Why?)

Komentar