Perkembangan Suara di Kecamatan Jreweh Semakin Meningkat: Dukungan Kuat dari Masyarakat untuk Pasangan Fud-Aher

ProSumbawa Sumbawa Barat, Samawarea.com ( 13/8/2024)
Kecamatan Jreweh, terutama Dusun Batu Pisak, semakin menunjukkan perkembangan yang signifikan dalam dukungan suara bagi pasangan Fud-Aher dalam Pilkada Sumbawa Barat. Anggota DPRD KSB dari Partai Gerindra, M. Adnan, S.Pd., yang juga merupakan bagian dari tim relawan Fud-Aher di wilayah tersebut, menyatakan optimisme atas respons positif yang diterima dari masyarakat.


M. Adnan mengungkapkan, “Perkembangan suara di Jreweh sangat menggembirakan. Ini semua berkat kerja keras tim yang luar biasa. Kami merasa bersyukur karena orang-orang yang kami sosialisasikan memang sangat berpengalaman dan tahu betul apa yang dibutuhkan oleh masyarakat Sumbawa Barat.”


Dia juga menekankan pentingnya menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat. “Saya mengajak semua tim di Sumbawa Barat untuk terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Pertemuan tidak harus formal dan tidak harus besar, yang penting adalah intensitasnya. Kunjungan dari rumah ke rumah, pertemuan kecil yang terasa hangat dan kekeluargaan, sangat penting untuk memahami kondisi nyata masyarakat,” tambahnya.
Baca Juga  HUSNI MO Ditetapkan Sebagai Cabup Cawabup Terpilih

M. Adnan percaya bahwa pendekatan ini yang telah membuat perkembangan suara di Kecamatan Jreweh semakin bagus. “Saya yakin, dengan program yang pro-rakyat, pasangan Fud-Aher akan memenangkan hati masyarakat.”


Senada dengan M. Adnan, Fud Syaifuddin dalam acara silaturahmi di Dusun Batu Pisak yang dihadiri oleh puluhan masyarakat setempat, menyatakan bahwa dirinya sangat terbuka untuk bersilaturahmi dengan siapa saja. “Saya setuju dengan Pak Adnan, pertemuan tidak perlu besar tetapi harus sering. Malam ini, masyarakat Jreweh Beru khusus Dusun Batu Pisak datang dengan kesadaran sendiri, tanpa paksaan. Ini menunjukkan keinginan murni dari mereka untuk menjalin hubungan yang baik, dan bukti tim di Jrewe sudah bersilaturrahmi dengan baik kepada masyarakat ,” ungkap Fud.
Baca Juga  Disambangi Sitti Rohmi, Warga Narmada Ajak Pilih Gubernur yang Bajang

Sebagai Wakil Bupati KSB, Fud juga menegaskan bahwa saya tidak suka memaksakan orang untuk pilih saya, oleh sebab itu saya tidak pernah tekan siapapun ataupun PNS padahal saya bisa tapi saya tidak mau, yang penting PNS bisa menjaga netralitas di musim PILKADA ink. “Saya tidak pernah memaksa PNS untuk memilih saya. Mereka punya hati nurani sendiri, dan saya selalu ingatkan agar tidak ada yang menekan orang lain dengan menggunakan jabatan. PNS harus tetap netral agar pelayanan kepada masyarakat tetap maksimal dan tidak terpengaruh oleh pertimbangan politik,” jelasnya.


Dalam kesempatan itu juga Fud Syaifuddin menyampaikan semua program ke masyarakat, dan Fud berpesan kalau menurut masyarakat program saya tidak bagus dan saya tidak cocok sebagai pemimpin jangan pilih saya,” tegasnya.

Post Views: 157


Adblock test (Why?)

Komentar