Kasat Reskrim Polres Sumbawa Barat Kini Dijabat IPTU Kadek Suadaya Atmaja

ProSumbawa SUMBAWA BARAT, samawarea.com (15 Agustus 2024) – Jabatan Kasat Reskrim Polres Sumbawa Barat kini diisi wajah baru. Hal ini ditandai dengan serah terima jabatan (Sertijab) di Lantai 2 Gedung Sarja Arya Racana Polres Sumbawa Barat, Rabu (14/8/2024). Dengan sertijab tersebut, Kasat Reskrim Polres Sumbawa Barat dijabat IPTU Kadek Suadaya Atmaja, S.Sos.


Kapolres Sumbawa Barat, AKBP Yasmara Harahap, S.IK., mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada IPTU I. Kadek Suadaya Atmaja, S.Sos., di Polres Sumbawa Barat. Ia meminta perwira itu segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan dijadikan pengalaman selama bertugas untuk meningkatkan kinerja khususnya di Satuan Reskrim Polres Sumbawa Barat.


Saat ini sedang berlangsung tahapan Pilkada di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat sehingga diperlukan kesiapan dalam upaya penegakan hukum yang dilakukan bersama-sama dengan perangkat penegak hukum lainnya apabila terjadi tindak pidana pemilu atau tindak pidana umum lainnya.
Baca Juga  Kapolres Ingatkan Masyarakat Tidak Sebar Berita Bohong

“Lanjutkan apa yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya dan tingkatkan apa yang telah dicapai, laksanakan tugas dengan arif dan bijaksana, penuh inisiatif, kreatif, inovatif, berdedikasi, serta melaksanakan program presisi Kapolri sebagai wujud dari kebijakan Presiden Republik Indonesia melalui pembangunan budaya kerja yang Integral (integritas, professional dan proporsional),” pungkasnya. (SR)

Post Views: 153


Adblock test (Why?)

Komentar