Hendak Petik Jeruk Purut, Seorang Warga Temukan Jasad Bayi

ProSumbawa LOMBOK TENGAH, samawarea.com (1 Agustus 2024) – Juna—warga Desa Kuta Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, terkejut bukan kepalang. Saat hendak memetik jeruk puruk di lahan kosong desa setempat, saksi tersebut menemukan jasad bayi, Kamis (1/8/24) pagi.


Seketika lokasi itu mendadak ramai. Banyak warga berdatangan, dan tak lama anggota Polres Lombok Tengah tiba di lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).


Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, S.IK melalui Kasi Humas IPTU L. Brata Kusnadi, Kamis (1/8) mengatakan mayat bayi tersebut ditemukan oleh salah satu warga bernama Juna. Sebelumnya saksi ini sedang mencari pakan ternak sapi di lahan kosong.


Saat tiba di TKP dan hendak memetik jeruk purut, saksi curiga melihat banyak lalat di bawahnya. Ketika mengecek secara seksama, saksi terkejut melihat kaki bayi menyembul keluar, sedangkan badannya terkubur di tanah. Dengan wajah panik, saksi mengadukan temuannya ke Kepala Dusun dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kawasan Mandalika.
Baca Juga  Pantau Harga dan Keamanan, Bupati Sidak Pasar dan Pospam

“Anggota piket Polsek Kawasan Mandalika bersama Tim Inafis Sat Reskrim Polres Lombok Tengah langsung menuju lokasi untuk melakukan olah TKP dan evakuasi jasad bayi tersebut,” jelas Brata.


Kini mayat bayi tersebut berada di Rumah Sakit Bhayangkara Mataram untuk dilakukan outopsi guna penyelidikan lebih lanjut. (SR)

Post Views: 20


Adblock test (Why?)

Komentar