Fud Syaifuddin Disambut Meriah oleh Ratusan Masyarakat Labuan Lalar

ProSumbawa Sumbawa Barat, Samawarea.com (8/3/2024)


Dalam sebuah acara pengukuhan tim Labuan Lalar, Fud Syaifuddin disambut meriah oleh ratusan masyarakat Labuan Lalar. Acara ini digelar untuk mendukung pasangan Fud-Aher dalam Pilkada Sumbawa Barat.


Saharudin, Ketua Relawan Labuan Lalar untuk pasangan Fud-Aher, menyatakan keyakinannya akan dukungan dari masyarakat setempat. “Kami sudah mendapatkan dukungan dari 400 Kepala Keluarga (KK), yang jika dihitung secara rata-rata bisa mencapai 800 suara. Bahkan ada keluarga yang anaknya tiga atau empat orang. Kami akan terus bekerja keras hingga minimal mendapatkan dukungan dari 500 KK,” ujarnya. Saharudin juga mengingatkan para relawan dan pendukung agar tidak ragu mendukung Fud-Aher, karena pengalaman adalah guru terbaik. “Program-program yang mereka usung sangat pro-rakyat, dan kami akan terus berjuang hingga menang telak,” tambahnya.


Hairul Wajdi ST, perwakilan pemuda Desa Labuan Lalar, menyatakan bahwa Fud-Aher adalah pasangan terbaik dengan segudang pengalaman. “Fud telah menjabat sebagai Ketua KPU, anggota DPRD dua periode, dan Wakil Bupati dua periode. Sementara Aher adalah anggota DPRD terpilih selama empat periode dan juga seorang akademisi yang baru saja menyelesaikan gelar doktornya. Tidak ada alasan untuk meragukan mereka,” tegasnya. Wajdi memastikan bahwa tim akan bekerja maksimal untuk memenangkan Fud-Aher di Labuan Lalar.
Baca Juga  Rafiq: Pembangunan Pendidikan Dorong Pembangunan Daerah

Tokoh agama, Hairul Rajikin, mengajak masyarakat untuk berkumpul dan mendukung Fud-Aher dengan tulus. “Jangan takut dengan ancaman atau intimidasi dari pihak lain, terutama jika bantuan yang dijanjikan berasal dari anggaran APBD. Mari kita satukan barisan dengan kokoh untuk memenangkan Fud-Aher,” serunya.


Dalam sambutannya, Fud Syaifuddin menyatakan keyakinannya akan kekompakan masyarakat Labuan Lalar. “Saya sangat bangga dengan sambutan luar biasa dari masyarakat Labuan Lalar. Dengan kekompakan ini, kita pasti menang di Labuan Lalar. Jika kita menang di sini, maka kita bisa menang di Pilkada Sumbawa Barat, seperti yang telah terbukti dari Pilkada sebelumnya,” ungkapnya.


Fud juga berbagi pengalaman dan doa kepada Allah untuk kesejahteraan masyarakat. “Saya selalu meminta kepada Allah agar dimudahkan dalam mensejahterakan masyarakat. Alhamdulillah, perjalanan ini diberikan jalan, satu per satu partai datang mendukung, dan kita bisa memenuhi persyaratan yang ada,” tuturnya. Ia menambahkan bahwa dukungan masyarakat yang terus mengalir setiap hari adalah hal yang luar biasa.
Baca Juga  NTB Siap Dukung Suplai Pasokan Daging Nasional

Dalam kesempatan tersebut, Fud membeberkan berbagai program pro-rakyat yang akan dijalankannya. Salah satu program yang paling menarik perhatian masyarakat adalah program pemberdayaan janda. “Program ini akan membantu janda-janda agar mampu berdiri di kaki sendiri, sehingga anak-anak mereka tidak terlantar,” jelasnya.


Fud Syaifuddin juga menegaskan bahwa meskipun ia dikenal keras dalam menerapkan disiplin, terutama kepada pegawai negeri, namun hal itu dilakukan demi kebaikan bersama. “Saya pernah disebut Ahok karena mendisiplinkan pegawai. dan hasilnya pegawai kita sekarang bisa lebih disiplin. Meski begitu, saya tidak pernah menekan PNS untuk memilih saya saat ini, meskipun saya bisa melakukannya,” tandasnya.


Dengan berbagai program dan pengalaman yang dimiliki, Fud Syaifuddin optimis dapat membawa perubahan dan kesejahteraan bagi masyarakat Sumbawa Barat. Dukungan yang terus mengalir dari berbagai pihak menjadi motivasi tersendiri bagi pasangan Fud-Aher dalam memenangkan Pilkada kali ini.

Post Views: 109


Adblock test (Why?)

Komentar