Bupati Sumbawa Bantu 10 Kelompok Budidaya Perikanan di Labuhan Alas

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (10 Agustus 2024) – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah memberikan bantuan Sarana dan Prasarana Ikan Kerapu kepada kelompok Budidaya Perikanan di Labuhan Alas, Kecamatan Alas, Sabtu (10/8/24).


Bantuan ini diterima secara Simbolis oleh Kelompok Budidaya Perikanan Desa Anak Pesisir. Bantuan yang diberikan kepada kelompok Budidaya Perikanan Desa Anak Pesisir ini berupa bibit ikan kerapu 10 cm 2000 Ekor, Pakan Kerapu 1.200 Kg, Waring 8 buah, Cool Box 2 unit dan papan informasi kelompok 1 unit.


Ikut mendampingi Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Administrasi Umum, Kadis Perikanan dan Kelautan, Kadis Kominfotik, dan Camat Alas.


Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Sumbawa, Rahmat Hidayat menyebutkan bahwa bantuan ini akan diberikan kepada 10 kelompok Budidaya Perikanan di Kecamatan Alas. Bantuan ini bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.
Baca Juga  Mila Dilantik Jadi Dirut Perusda, Bupati: Harus Bangkit dari Keterpurukan

Ia berharap dengan bantuan tersebut, kelompok perikanan dapat menjadi sukses dalam usaha yang dijalankan. “Pemerintah akan tetap berkomitmen membantu memfasilitasi kelompok budidaya perikanan ini,” pungkasnya. (SR)


Post Views: 180


Adblock test (Why?)

Komentar