Ayo !!! Ikuti Gebyar Dangdut dan Jalan Sehat Bareng Bang Zul, Gemilang di Hari Kemerdekaan  

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (8 Agustus 2024) – Wilayah Samota lokasi Car Free Day dalam dua hari mendatang, diperkirakan padat merayap. Berbagai kegiatan akan digelar cukup meriah. Diawali Gebyar Dangdut Gemilang, Sabtu (10/8) malam pukul 20.00 Wita.


Gebyar bertajuk “Samawa Maras” dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 ini, menampilkan artis Sumbawa terbaik. Berlanjut esok harinya, Minggu (11/8) pagi, Jalan Sehat Bersama Bang Zul. Start di Simpang Bingung dan finish depan SDIT Samawa Cendekia, banyak manfaat yang didapat para peserta. Selain dapat sehatnya, para peserta yang beruntung juga bisa membawa pulang hadiah menarik di antaranya sepeda dan alat elektronik berbagai jenis.
Baca Juga  Ketua TP PKK Kabupaten Sumbawa Raih Anugerah Manggala Karya Kencana

“Tidak ada tendensi apapun. Kita menggelar kegiatan ini untuk hiburan semata, semua bisa terlibat. Tujuannya biar masyarakat merasa bahagia menyambut Hari Kemerdekaan,” kata Imanuddin Opet Bujik—panitia penyelenggara kegiatan kepada media ini, Kamis (8/8).


Selain dimanfaatkan masyarakat untuk terlibat menjadi peserta, ungkap Opet, acara ini menjadi peluang UMKM untuk berusaha dan mendapatkan keuntungan secara ekonomis.


“Dengan acara ini semua menjadi hidup dan menyala, dari semangat peserta, sampai ekonomi para pelaku UMKM,” cetusnya, seraya mengajak masyarakat untuk meramaikan acara tersebut. (SR)

Post Views: 79


Adblock test (Why?)

Komentar