Terima Santri Baru di Ponpes Yamaula Labangka Dihadiri Bupati Sumbawa

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (10 Juli 2024) – Perayaan Tahun Baru Islam 1446 H dan serah terima Santri Baru Yayasan Mushanniful Ulum Labangka (Ponpes Yamaula) Tahun Pelajaran 2024/2025, berlangsung khidmat.


Acara yang berlangsung di Aula Yayasan Mushanniful Ulum Labangka, Rabu, 10 Juli 2024 ini dihadiri Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah. Selain itu dihadiri 40 orang calon santri baru terdiri dari 26 santri putra dan 14 santri putri beserta seluruh orang tua wali.


Pada momen ini, Bupati meminta untuk memperbanyak do’a dan bermuhasabah atas satu tahun menjalani hidup. “Semoga memasuki bulan Muharram ini, santri sebagai hamba-Nya semakin meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT agar mendapat petunjuk serta bimbingan untuk keselamatan dan kesuksesan,” ucapnya.
Baca Juga  35 Kluster Gowa di Sumbawa di-Rapidtest, 12 Reaktif  

Selain itu, kepada orang tua yang menyerahkan anaknya di pondok pesantren ini, Bupati meminta tidak ragu dan khawatir. “Yakinlah bahwa anak kita akan dibimbing untuk menjadi anak yang sholeh dan sholehah, berbakti kepada orang tua, nusa dan bangsa, serta mencapai derajat kemuliaan takwa di sisi Allah SWT,” ujar Bupati. (SR)


Post Views: 58


Adblock test (Why?)

Komentar