PPP Resmi Serahkan Mandat untuk Novi Talif

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (5 Juli 2024) – Janji Ketua DPW PPP NTB, TGH Muzihir bahwa PPP akan menjadi salah satu partai pengusung bersama PKS untuk pasangan Novi Talif pada Pilkada Sumbawa, benar-benar terbukti.


Hal ini ditunjukkan dengan adanya surat mandat dari DPP PPP langsung diberikan kepada Bakal Calon Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviany S.Pd., M.Pd dan pasanganya, Ir. Talifuddin M.Si di Kantor DPP PPP, Jakarta, Kamis (4 Juli 2024).


“Setelah rapat paripurna kemarin saya langsung ke Jakarta via penerbangan Sumbawa Lombok dan Lombok Jakarta. Jadi belum sempat ganti baju. Baju yang saya pake paripurna itu yang saya pakai saat terima mandat di Kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro Jakarta pusat,” kata Hj. Novi akrab Bakal Calon Bupati Sumbawa yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Sumbawa, Jumat (5/7).
Baca Juga  Husni Jibril Diidolakan Pentolan KMP

Hj Novi mengaku bersyukur telah menerima surat mandat sebagai bentuk keseriusan PPP dalam mengusung Novi Talif di Pilkada Sumbawa. Selanjutnya Agustus 2024 mendatang, PPP akan menyerahkan B1KWK secara serentak kepada bakal calon yang diusung secara serentak di kabupaten/kota untuk tiket pendaftaran di KPU.


Dikatakan Hj. Novi, untuk saat ini pasangan Novi Talif diusung dua parpol, PKS dan PPP.  Dua partai ini telah mengantongi 9 kursi, memenuhi syarat minimal dalam mengusung pasangan calon di Pilkada Sumbawa. Selain itu tim telah terbentuk mulai dari Kabupaten hingga desa, termasuk relawan hingga tingkat dusun.


Novi Talif juga merupakan pasangan pertama yang menggelar deklarasi pada 21 Juni 2024, dalam rangka memantapkan konsolidasi dan gerakan kemenangan. “Kita terus bergerak untuk menang, menang dan menang,” ucapnya.
Baca Juga  Insentif untuk Ratusan Tenaga Sukarela, Mo—Novi Alokasikan Dana 2 Milyar Lebih

Deklarasi pasangan yang disingkat Novi Talif ini selain dihadiri langsung Ketua DPW PPP NTB, TGH. Muzihir, juga Ketua DPC PPP Sumbawa, Rusli Manawari dan Sekretaris, Nur Wahidah Nurdin Ranggabarani. Sedangkan dari PKS diwakili caleg terpilih, Allen.


Sebelumnya, Ketua DPW PPP NTB, TGH Muzihir mengatakan bahwa partainya
dalam mengusung calon, tegas Muzihir, harus menang. Karena itu dibutuhkan kebersamaan dan persatuan dalam bergerak mengantarkan Novi Talif sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa periode 2024-2029. (SR)

Post Views: 115


Adblock test (Why?)

Komentar