Kinerja Sangat Memuaskan, 16 Pegawai Bank NTB Syariah Sumbawa Dapat Reward Umroh

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (5 Juli 2024) – Sebanyak 16 orang pegawai PT. Bank NTB Syariah Cabang Sumbawa mendapatkan reward dari kantor pusat. Para penerima reward berupa umroh atau perjalanan ibadah keagamaan ini diumumkan pada Upacara Milad ke-60 Bank NTB Syariah yang berlangsung di Halaman Kantor Cabang Sumbawa, Jumat (5/7/2024) pagi.


Adalah Angga Thea Astari (Penyelia Pemasaran KC Sumbawa), Salmawati (Penyelia Pelayanan KC Sumbawa), Wawan Supriyadi (Sub Branch Manager KCP Sape), Fitrah Didik Karlinsyah (Penyelia Pembiayaan KC Sumbawa), Gito Sagita Nova (Penyelia Pembiayaan KC Tente), Hendra Andriyanto (Analis Pembiayaan KCP Alas), Rizki Nurlaily (Asisten Administrasi KC Sumbawa), dan Tiyah Suci Asfarina (Analis Penyelamatan Pembiayaan KC Sumbawa).




Selanjutnya, Silca Ade Ariesti (Asisten Administrasi KC Sumbawa), Febi Rezki Ananda (Analis Pembiayaan KCP Plampang), Ika Gita Listiana (Sub Branch Manager KCP Lopok), Putri Rizqiya Hikmatin (Asisten Pemasaran KCP Lopok), I. Bernick Ananda P (Asisten Administrasi KC Sumbawa), Junaidi Abdillah (Deputy Sub Branch Manager KCP Alas), Lalu Mukrizin (Analis Pembiayaan KCP Lopok), dan AA. Ngurah Raka P (Penyelia Administrasi dan Penyelamatan Pembiayaan KC Taliwang).


Branch Manager Kantor Cabang Sumbawa, Yerianto mengucapkan selamat dan sangat bahagia dengan adanya reward sebagai bentuk apresiasi perusahaan terhadap pegawainya. Pemberian reward berupa perjalanan ibadah keagamaan (Umroh) ini merupakan yang kedua sejak Bank NTB Syariah terbentuk. Mereka yang mendapat reward tersebut berdasarkan penilaian direksi pada Tahun 2023 lalu.
Baca Juga  DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KABUPATEN SUMBAWA BARAT MENGUCAPKAN DIRGAHAYU INDONESIA KE-78

“Alhamdulillaah jumlah yang mendapatkan reward pada tahun ini meningkat, dari 7 orang tahun 2023 menjadi 16 orang pada tahun 2024 ini. Ini menunjukan adanya peningkatan kinerja yang cukup signifikan,” ucapnya.


Menurut Yerianto, penilaian dan penetapan penerima reward bukan berdasarkan suka dan tidak suka, dan bukan karena kedekatan. Namun reward ini diberikan berdasarkan prestasi atas kinerja yang sangat memuaskan.


“Mewakili Manajemen saya mengucapkan selamat dan terima kasih kepada para penerima reward. Ini menjadi contoh bagi semua kita agar bekerja dengan lebih baik lagi, tidak menjadi pegawai biasa saja tapi jadilah pegawai yang luar biasa. Berikan yang terbaik kepada perusahaan dan lingkungan kerja,” pesannya.


Kemudian bagi yang belum berkesempatan saat ini, terus meningkatkan kinerjanya dan berdoa karena peluang mengikuti jejak rekannya beribadah ke Baitullah pasti selalu terbuka.





Terkait keberangkatan, ungkap Yerianto, mereka akan dibagi dalam tiga gelombang, dan bergabung dengan penerima reward dari kantor cabang kabupaten/kota lainnya. Mereka akan berada di Baitullah dan Madinah selama 12 hari. Sedangkan satu orang yang beragama Hindu, akan diberangkatkan ke India untuk melaksanakan ibadah keagamaan.
Baca Juga  Mulai Dibangun, STP akan Diresmikan Presiden Jokowi

Selain karyawan Bank NTB Syariah, Yerianto juga menginformasikan bahwa masyarakat umum terutama nasabah diberikan kesempatan yang sama. Pada Tahun 2024 ini, Bank NTB Syariah akan memberangkatkan 60 orang nasabah untuk ibadah umroh. Jumlah ini terbagi dalam dua periode yaitu Juni dan Desember 2024 masing-masing 30 orang.


“Aktifkan mobile banking Bank NTB Syariah, tingkatkan transaksinya dan raih ibadahnya. Semakin tinggi transaksinya, semakin tinggi kesempatan umrahnya,” ujarnya.


Tiyah Suci Asfarina, salah satu penerima reward Umroh, tak mampu menyembunyikan kebahagiaannya. Ia cukup terkejut dengan hadiah spesial dan luar biasa yang diberikan perusahaan. “Alhamdulillaah,” ucap Tia—sapaan Analis Penyelamatan Pembiayaan Kantor Cabang Sumbawa saat ditemui samawarea.com usai Upacara Milad ke-60 Bank NTB Syariah.


Ia mengaku tak menyangka mendapatkan hadiah Umroh karena tidak ada firasat. Saat itu dia hanya focus untuk bekerja dan berdoa.


Dengan perjalanan ibadah nanti, Tia akan mendoakan yang terbaik untuk keluarga termasuk rekan-rekannya agar bisa mendapatkan kesempatan seperti dirinya. “Terima kasih ya Allah, terima kasih Bank NTB Syariah,” ucapnya dengan penuh rasa haru.


Reward ini, sambung Tia, menjadi motivasi baginya untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasinya sebagai bentuk dukungan bagi kemajuan Bank NTB Syariah ke depan sehingga terus bertumbuh. (SR)

Post Views: 142


Adblock test (Why?)

Komentar