Jeffrey Herlings Juara MXGP Series 12

ProSumbawa MATARAM, samawarea.com (7 Juli 2024) –  Jeffrey Herlings, pembalap asal Belanda dari tim Red Bull KTM Factory dalam balapan terbaru yang berlangsung di Sirkuit Selaparang terus menunjukkan dominasinya di ajang MXGP Series ke-12 baik di sesi Race Pertama dan Kedua Herlings berhasil mempertahankan posisinya.


Sebelumnya pada ajang MXGP Series- 11 Herlings berada pada posisi kedua membuat herlings terus terpacu untuk menjadi juara di MXGP musim ini. Buktinya dia buktikan dirinya berada di puncak Kemenangan.



Dengan performa yang konsisten dan penuh determinasi, Herlings kembali memukau para penggemar motocross di seluruh dunia. Herlings menunjukkan skill dan strategi balap yang tak tertandingi, mengukuhkan dirinya sebagai salah satu pembalap terbaik di ajang MXGP musim ini.
Baca Juga  Astra Honda Racing Team Merajai Mandalika Racing Series 2023 Putaran Pertama

Herlings berhasil mencatat waktu 34:56.731 detik membuatnya berhasil mengantongi 25 point dari keseluruhan kualifikasi.


Dalam balapan yang berlangsung sengit tersebut, Herlings berhasil mengatasi berbagai tantangan dari para pesaingnya. Dirinya menunjukkan kecepatan dan ketepatan dalam setiap lap, memastikan dirinya tetap berada di depan dan mengumpulkan poin penting untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen.


“Tentu saja, ini bukan balapan yang mudah. Ada banyak tantangan dan kompetisi yang ketat. Tapi saya merasa sangat baik dengan performa saya hari ini,” ujar Herlings setelah balapan saat Conferensi Pers di Media Center Indonesia pada Minggu (7/7/2024).


Disusul posisi kedua dan ketiga Tim Gajser Pembalap asal Slovenia dari tim HRC Honda ini berhasil finish di menit ke 35.02.818 detik dengan total poin 22, dan Calvin Vlaanderen dari tim Monster Energy Yamaha Factory pada menit ke 35.08.447 detik dengan perolehan 22 poin.
Baca Juga  Sport Center di Kawasan Samota akan Terbangun Sebelum PON 2028

Balapan MXGP di Sirkuit Selaparang Lombok juga menjadi sorotan karena dukungan besar dari para penggemar lokal. Kejuaraan ini tidak hanya menarik perhatian pecinta motocross dari seluruh Indonesia, tetapi juga menjadi ajang promosi pariwisata bagi Nusa Tenggara Barat.


“Kami sangat bangga bisa menjadi tuan rumah untuk balapan MXGP ini. Sebagai warga NTB kami Bangga, semoga Ini adalah kesempatan besar bagi NTB untuk menunjukkan keindahan dan potensi wisata NTB kepada dunia,” ujar Rizky salah satu penonton MXGP. (SR)

Post Views: 79


Adblock test (Why?)

Komentar