Dibandingkan Pasangan Lain, Hasil Survey Zul-Uhel Tertinggi

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (30 Juli 2024) – Berapa pun pasangan yang akan maju pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB (Pilgub) mendatang, pasangan Dr. H. Zulkieflimansyah SE., M.Sc – H. Moh. Suhaili Fadhil Thohir, SH, tetap berada di posisi teratas. Hal ini berdasarkan hasil survey beberapa lembaga survey.


“Hasil survey menempatkan saya yang berpasangan dengan Pak Suhaili berada di posisi atas. Bahkan hasil survey ini untuk simulasi jika terjadi dua atau tiga pasangan calon. Selisihnya pun cukup jauh. Jadi kita siap dengan segala kemungkinan. Tapi kita tidak boleh lengah. Kita harus terus bergerak menyapa dan mengajak orang lain untuk bersama kita,” kata Zulkieflimansyah saat bersilaturahmi dengan seratusan relawan di Posko Pemenangan Jalan Garuda, Sumbawa Besar, Senin (29/7/24) malam.
Baca Juga  Aksi Bar-bar, Enam Remaja Tusuk Pejalan Kaki

Dalam kesempatan itu, Bang Zul, sapaan akrabnya yang didampingi Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa Hj. Dewi Noviani S.Pd., M.Pd mengingatkan seluruh relawan dan simpatisan agar mengikuti kontestasi Pilkada ini dengan riang gembira. Tidak boleh ada rasa benci dengan pendukung calon lain.


“Partai kita boleh berbeda. Pilihan calon kita boleh berbeda. Tapi tidak boleh menghalangi kita untuk ‘jalan sehat’ bersama,” harapnya.


Untuk diketahui, Jalan Sehat Bareng Bang Zul telah dilaksanakan di Kabupaten Dompu belum lama ini. Ribuan warga mengikuti jalan sehat yang juga dihadiri Hj. Niken Saptarini Zulkieflimansyah. Rencananya Tim Relawan juga akan menggelar kegiatan yang sama di Kota Sumbawa dengan berbagai doorprize menarik. (SR)

Post Views: 133


Adblock test (Why?)

Komentar