Bang Zul: Lombok Jadi Destinasi MXGP di Asia, Antonio: Ini Event Terbaik di Indonesia  

ProSumbawa MATARAM, samawarea.com (8 Juli 2024) – Chairman MXGP Indonesia, Dr. H. Zulkieflimansyah, menyatakan komitmennya menjadikan Lombok sebagai destinasi utama MXGP di Asia. Untuk mewujudkannya, tentunya dukungan pemerintah dan masyarakat menjadi kuncinya.


“Kami melihat dukungan pemerintah dan masyarakat sangat luar biasa,” kata Bang Zul, akrab Gubernur NTB periode 2019-2024 ini disapa, dalam pressconfrence di Media Center Indonesia, Selaparang, Lombok, Minggu, 7 Juli 2024.


Sementara CEO Infront Moto Racing, David Luongo, menekankan pentingnya kolaborasi yang solid antara pemerintah daerah, panitia, dan masyarakat untuk kesuksesan ajang ini. MXGP di Indonesia dilaksanakan sejak 2022 lalu dan pertamakali di Samota, Sumbawa, NTB. Dan saat ini telah terlaksana pada Tahun 2024. Ini menunjukkan adanya dukungan yang kuat dari masyarakat dan pemerintah NTB.
Baca Juga  Sucikan Diri, Datu Rajamuda Dimandikan 7 Perempuan Pinisepuh Kesultanan Sumbawa

Ditambahkan FIM/CMS Director, Antonio Alia Portela menyatakan bahwa MXGP tidak hanya menjadi ajang untuk menyampaikan informasi terbaru mengenai MXGP di Lombok, tetapi juga sebagai bentuk komitmen bersama untuk menyukseskan acara tersebut. Dengan dukungan penuh dari berbagai pihak, MXGP di Lombok diharapkan akan menjadi salah satu event olahraga terbesar dan terbaik di Indonesia tahun ini. (SR)

Post Views: 110


Adblock test (Why?)

Komentar