M. Dahlan: Pasangan Fud-Aher Punya Ruang di Hati Masyarakat

ProSumbawa Sumbawa Barat, Samawarea.com ( 7/6/2024)


Mantan Kepala Desa Kokarlian M. Dahlan memberikan dukungan penuh kepada pasangan Fud Syaifuddin , ST., MM. Inov dan Aheruddin Sidik, SE., MM (Fud-Aher) untuk maju memimpin Sumbawa Barat kedepan.


“Saya sudah mengenal sosok Fud-Aher dari lama, mereka memiliki segudang pengalaman. Semoga pasangan ini terwujud dan bisa mengikuti Pilkada Sumbawa Barat,” harapnya.


Menurutnya, pasangan ini luar biasa ideal, karena Fud-Aher ini memiliki khas tersendiri dan memiliki ruang di hati rakyat. “Kami di Kecamatan Poto Tano dan Seteluk mendukung pasangan ini. Bulat kami mendukung pasangan Fud-Aher,” ungkapnya.


Lebih dalam, dia mengungkapkan bahwa, pasangan Fud-Aher merupakan pasangan yang bagus dan ideal. Mereka lahir dari wakil rakyat, Fud merupakan Wakil Bupati sekarang, pernah menjadi ketua KPU, pernah di DPRD II priode dan Akher Merupakan DPRD KSB selama 4 Priode, karna mereka lahir dari rahim masyarakat pasti tahu persis kebutuhan masyarakat.
Baca Juga  Komunitas Barapan Ayam Sumbawa Dukung Gus Muhaimin Jadi Presiden 2024

Kalau Akher bisa masuk kesemua kalangan, di Daerah Seteluk Tano ini, karna selama menjadi DPRD kami melihat dengan nyata bahwa dia terus berusaha memenuhi kebutuhan masyarakatnya, kadang ada masyarakat saya kala itu yang mengapresiasi gerakan Akher dilapangan padahal dia bukan pendukung Akher, sehingga saya yakin Akher bisa menjadi representatif masyarakat Seteluk Tano.


Saya hanya bisa menitipkan pesan kepada pasangan Fud-Aher bila maju mengikuti kontestasi Pilkada dan terpilih nanti menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat, bisa memperhatikan fasilitas kesehatan, usahakan jangan sampai ada rujukan lagi keluar, kalau bisa kita jadikan Rumah Sakit kita Rumah Sakit Rujukan Pulau Sumbawa, karena kesehatan ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas, jadi dia meminta agar fasilitas kesehatan ini bisa didekatkan dan diutamakan.

Post Views: 80


Adblock test (Why?)

Komentar