Kay De Wolf Rajai Race 2 MX2 di Sirkuit Selaparang

ProSumbawa MATARAM, samawarea.com (30 Juni 2024) – Gelaran MX2 di Selaparang International Circuit telah usai. Kay De Wolf dari tim Nestaan Husqvarna Factory Racing keluar sebagai juara.


Berkat kemampuannya menaklukkan
lintasan Sirkuit Selaparang riders kenamaan berkewarganegaraan belanda ini berhasil mencatatkan waktu 35 menit 20,858 detik yang juga membuatnya mengantongi 50 point dari keseluruhan kualifikasi.



Keberhasilannya mencetak prestasi tinggi di berbagai series MX2 masih menjadikannya sebagai pembalap terkuat di kelasnya. Terbukti hingga saat ini Kay De Wolf masih membuat lawannya ketarketir dengan kemampuan balapnya yang agresif dan penuh teknik.


Mengekor di belakangnya Lucas Coenen dan Andra Adamo yang juga mampu menyelesaikan balapan dengan total waktu 35 menit 21,603 detik dan 35 menit 42,273 detik yang harus puas di posisi kedua dan ketiga pada Grand Prix Series 2 MXGP Lombok 2024. Total poin masing-masing 42 untuk Adamo dan 36 untuk Coenen.
Baca Juga  Johan Rosihan Bangun Komunikasi Politik dengan Golkar

Di sisi lain, pembalap muda asal Indonesia yaitu Delvintor Alfarizi harus rela berada di posisi 15 pada race kedua ini dengan total waktu 35 menit 35,687 detik.


Sementara Muhammad Arsenio
Algifari mendapatkan penalti karena mengabaikan kibaran bendera kuning, sehingga membuatnya harus menanggalkan beberapa poin yang sudah diperolehnya.


Meskipun demikian Arsenio mampu menyelesaikan balapannya dengan total waktu 37 menit 15.582 detik. (SR)

Post Views: 77


Adblock test (Why?)

Komentar