Ditemukan Berdarah dan Dikerubungi Semut, Diduga Tewas Tabrak Pohon  

ProSumbawa LOMBOK UTARA, samawarea.com (7 Juni 2024) – Hanya berselang sehari kasus kecelakaan yang menewaskan Restu (23) warga Kecamatan Kayangan Kabupaten Lombok Utara akibat menabrak terop, kini kasus hampir serupa kembali terjadi.


Adalah Afutara Ary Sabintang (36) warga Kota Mataram meninggal dunia akibat sepeda motor yang dikendarainya menabrak pohon di Dusun Lokok Reban, Desa Mumbul Sari, Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara, Jumat (7/6) dinihari pukul 05.00 Wita.


Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro S.IK., M.Si melalui Kapolsek Bayan IPTU I Made Widiarta menyampaikan sebelum kejadian korban mengendarai Honda Beat DR 2715 CA. Namun Jumat subuh, korban ditemukan pinggir jalan raya Lokok Reban.
Baca Juga  Sebentar Lagi akan Ada Tersangka Kasus Ijazah Palsu Pilkades

Korban yang sudah tidak bernyawa ditemukan warga yang hendak mengambil air di mata air dusun setempat. Posisi badannya miring, berlumuran darah dan dikerumuni semut. Warga langsung melapor ke Kepala Dusun Lekok Reban, M. Alimudin, yang kemudian mengevakuasi korban menggunakan mobil ambulance desa ke Puskesmas Bayan.


Hasil olah TKP dan berdasarkan informasi warga, korban mengalami kecelakaan tunggal menghantam pohon beringin di pinggir jalan dari arah barat. Akibat kejadian itu korban mengalami patah tulang kedua tangan, luka di bagian mata, hidung dan kepala, serta pendarahan hebat.


Kapolsek menghimbau kepada warga agar berhati-hati dalam berkendara dan tetap fokus sehingga dapat meminimalisir musibah. (SR)

Post Views: 65


Adblock test (Why?)

Komentar