Diduga Terlilit Hutang, Seorang Pemuda Gantung Diri

ProSumbawa LOMBOK UTARA, samawarea.com (5 Juni 2024) – Diduga terlilit hutang, seorang pemuda berinisial IK (24) nekat menghabisi hidupnya dengan cara gantung diri. Warga yang tinggal di Dusun Karang Langu Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung, ditemukan tak bernyawa di belakang rumahnya, Rabu (5/6/2024).


Kapolres Lombok Utara, AKBP Didik Putra Kuncoro, S.IK., M.Si melalui Kapolsek Tanjung AKP Remanto SH, menerangkan sebelumnya pada pukul 07.30 Wita, ayah korban, Made Sedana, sempat membangunkan korban untuk berangkat kerja. Korban mengiyakannya.


Setelah itu ayah korban pergi menuju BTN yang berada di Dusun Karang Swela untuk menjemput Aditya. Pada pukul 08.30 Wita, Made Sedana dan Aditya pulang ke rumah. Selanjutnya, Aditya hendak sikat gigi lalu mengambil handuk di belakang rumah.
Baca Juga  Panwas Pilkada Proses Indikasi Keterlibatan PNS

Betapa kagetnya Aditya karena menemukan korban tak bernyawa dengan posisi tergantung di belakang rumah. Selanjutnya melapor ke Polsek Tanjung yang kemudian datang mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP.


Kapolsek menyampaikan, bahwa korban diduga gantung diri akibat depresi karena terlilit hutang. Keluarga telah mengiklaskan kematian korban dan menganggapnya sebagai musibah serta menolak untuk dilakukan otopsi. (SR)

Post Views: 61








Adblock test (Why?)

Komentar