Polsek Plampang Damaikan Ayah dan Anak yang Berselisih

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (1 Mei 2024) – Jajaran Polsek Plampang berhasil mendamaikan ayah dan anak kandungnya, setelah keduanya berselisih paham. Perdamaian itu untuk menyudahi konflik berkepanjangan. Perdamaian SA dan anaknya, CP ini berlangsung di Polsek Plampang, Senin (29/4) kemarin.


Keduanya saling memaafkan dan berjanji akan lebih membangun komunikasi yang baik agar kasus seperti ini tidak terulang di kemudian hari. “Ayah dan anak ini sudah membuat surat pernyataan perdamaian yang ditandatangani oleh kedua belah pihak,” kata Kapolsek Plampang IPTU Harirustaman SH, Rabu (1/5).


Dikatakan mantan Kapolsek Rhee ini, pihaknya selalu berupaya memberikan jalan terbaik setiap ada permasalahan di wilayah hukumnya guna mencegah potensi gangguan Kamtibmas. Salah satunya melalui problem solving. “Ini merupakan upaya Kepolisian dalam mencegah gangguan Kamtibmas, kami juga menghimbau masyarakat agar dalam setiap permasalahan untuk diselesaikan dengan mengutamakan musyawarah,” pungkasnya. (SR)

Post Views: 109
Baca Juga  Kapolres Sumbawa Minta Anggota Teladani Rasulullah

Adblock test (Why?)

Komentar