Pasang Jaring Ikan, Warga Pamanto Hilang, Ditemukan Meninggal Dunia

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (14 Mei 2024) – Naas menimpa Sarhadi Semaun alias Rifal (45). Warga Desa Pamanto Kecamatan Empang ini ditemukan tewas tenggelam di Perairan Laut Koma Pidang, Desa Labuhan Pidang, Kecamatan Tarano, Kabupaten Sumbawa, Senin (13/5) malam.


Sebelumnya korban dilaporkan hilang saat memasang jaring ikan (melandrak). Setelah dilakukan pencarian melibatkan Tim SAR, anggota Polsek Empang dan masyarakat, akhirnya korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar 200 meter dari lokasi tenggelam, Selasa (14/5) pagi pukul 08.30 Wita.


Kapolsek Empang IPTU Nakmin membenarkan telah ditemukannya korban, setelah dilakukan proses pencarian. “Setelah menyisir lokasi, korban ditemukan oleh salah seorang warga 200 meter dari lokasi tenggelamnya korban dengan posisi telungkup. Korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumahnya,” terang Kapolsek.
Baca Juga  Didampingi Pengacara Asal Sumbawa, Artis Sinetron Menangkan Perkara Hukum

Hasil visum tim medis dari Puskesmas Empang yang dipimpin dr. Ulil Amri, menduga kematian korban akibat tenggelam atau kekurangan oksigen dengan adanya cairan sperma yang keluar pada alat kelamin korban. Selain itu terdapat luka lecet pada bibir bawah, dan luka gores pelipis mata sebelah kiri. (SR)

Post Views: 280


Adblock test (Why?)

Komentar