Selain lobi Perbaikan Tanjakan Pola Mata, Wabup Juga Lobi kelanjutan jalan Polamata- Jelenga

ProSumbawa Sumbawa Barat Samawarea.com ( 3/4/2024)


Setelah bertemu dengan Wilan Oktavian sebagai Direktur Sistem dan Strategi Penyelenggaraan Jalan dan Jembatan Kementrian PUPR melobi perbaikan jalan tanjakan Polamata Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Sayfuddin ST,.MM.Inov melajutkan komunikasi dengan Staf Ahli Menteri PUPR V R. Endra Saleh Atmawidjaja, ST., M. Sc., DEA membahas kelanjutan pembangunan jalan Polamat menuju Jelenga.


Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Sayfuddin, yang hubungi pia telfon seusai melakukan pertemuan dengan Staf Ahli Menteri PUPR V R. Endra Saleh Atmawidjaja, ST., M. Sc., DEA
Mengatakan hasil komunikasi yang baik dengan Bang Edra kita bersatu dalam semangat untuk mempercepat kelanjutan pembangunan jalan Polamata menuju jelenga yang, Dengan kesadaran akan pentingnya kelanjutan proyek, bang Endra memastikan berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur yang kami anggap penting bagi masyarakat Sumbawa Barat.
Baca Juga  Menuju Satu Dekade JKN: Kontribusi BPJS Kesehatan Mewujudkan Indonesia Lebih Sehat

Pertemuan yang penuh semangat tersebut menghasilkan langkah-langkah strategis untuk melanjutkan pembangunan jalan Pola Mata menuju Jelenga sepanjang 2 kilometer. Bang Endra, dengan tanggung jawabnya sebagai Staf Ahli Menteri PUPR, segera merespons kebutuhan tersebut dengan mengkoordinasikan rencana kelanjutan pembangunan.


Alokasi anggaran sebesar 20 miliar rupiah telah disepakati untuk kelanjutan pembangunan ini, menandai komitmen nyata pemerintah pusat dalam meningkatkan aksesibilitas bagi masyarakat Sumbawa Barat. Kolaborasi antara pemerintah pusat dan daerah dalam pertemuan tersebut memperkuat sinergi untuk memajukan pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan dan mendukung pertumbuhan ekonomi di wilayah Sumbawa Barat.


Jelenga merupakan salah satu tempat Wisata andalan Sumbawa Barat memliki pesisir pantai yang indah ombak yang memanjakan bagi para peselancar, sehingga konektipitas jalan polamata sangat penting bagi perkembangan tempat wisata pantai jelenga.
Baca Juga  Warga Sumbawa yang Masih Positif Covid Tersisa 3 Persen

Wabup juga mempertegas bahwa pekerjaan untuk pembangunan jalan tanjakan Polamata berbeda dengan pekerjaan jalan Polamat menuju jelenga, dan memiliki pos anggaran yang berbeda, jalan Polamata menunu Jelenga untuk memperkuat wisata kita dan perbaikan jalan tanjakan Polamata untuk menghindari seringnya terjadi kecelakaan dan dukungan terhadap wilaya industri kita karna pasti membutuhkan lalu lintas yang baik dan aman.

Post Views: 74


Adblock test (Why?)

Komentar