LBS Siap Maju di Pilkada Sumbawa, Pasangannya Haji Jarot

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (16 April 2024) – Mundurnya H. Lalu Budi Suryata SP sebagai kader PDI Perjuangan semakin menguatkan wacana terbentuknya pasangan Ir. H. Syarafuddin Jarot MP- H. Lalu Budi Suryata SP (Jarot-LBS) untuk Pilkada Sumbawa 2024.


Santer kabar, pasca pengunduran diri ini, LBS—sapaan Lalu Budi Suryata akan hijrah ke Partai Gerindra, sekaligus menjadikan Parpol tersebut sebagai kendaraan politiknya untuk maju di Pilkada mendatang.


Dihubungi samawarea Selasa (16/4) malam ini, LBS menyatakan telah mantap untuk menjadi kontestan pada Pilkada Sumbawa 2024. “Insya Allah sangat mantap, dan siap lahir bathin,” katanya.


Pada Pilkada mendatang, LBS mengatakan kemungkinannya berpasangan dengan Haji Jarot yang diusung Partai Nasdem. Komunikasi dengan Haji Jarot diakui sangat intens. Mereka sering berdiskusi terkait persoalan pembangunan Sumbawa. Karena memiliki visi yang sama, sehingga keduanya dianggap sangat cocok untuk berpasangan.
Baca Juga  SK Pemberhentian Husni, Jack dan Jaya Telah Terbit

Bahkan sejak Pilkada Sumbawa Tahun 2019 lalu, sambung Budi, keduanya (Jarot—LBS) nyaris berpasangan, namun takdir belum memberikan kesempatan. “Insya Allah pada Pilkada 2024-2029 ini, kami akan berpasangan, dan sekarang masih berproses,” ungkapnya.


LBS juga mengaku wacana paket Jarot—LBS disambut antusias beberapa partai politik yang ingin bergabung bersama Nasdem dan Gerindra. Tentunya ini sinyal positif bagi paket Jarot—LBS untuk memenangkan Pilkada. “Semoga dimudahkan,” ucapnya. (SR)

Post Views: 621


Adblock test (Why?)

Komentar