Sholat Taraweh di Masjid, Rumah Hangus Dilahap Si Jago Merah

ProSumbawa SUMBAW BESAR, samawarea.com (15 Maret 2024) – Nasib yang dialami A. Hakim dan keluarganya sungguh menyedihkan. Pasalnya, pada Jumat (15/3/24) malam ini pukul 19.09 Wita, rumah panggung miliknya yang berlokasi di RT RT 003 RW 004, Dusun Moyo Bawah, Desa Moyo Mekar, Kecamatan Moyo Hilir, hangus dilahap si jago merah. Saat peristiwa itu, pemilik rumah berada di masjid untuk melaksanakan sholat taraweh.


Kepala Dinas, Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Sumbawa, H. Sahabuddin S.Sos., M.Si tim pemadam kebakaran yang dipimpin Kabid Ops Syahruddin Fachri dan Korlap Kacung Pujiono dikerahkan ke lokasi kejadian. Pasukan yang berjumlah 12 anggota ini mengerahkan dua unit mobil pemadam.


Setelah berjibaku, api berhasil dipadamkan pukul 21.16 Wita. Diduga kebakaran disebabkan percikan api dari tiang listrik di atap rumah. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kerugian material mencapai Rp 200 juta. “Rumah beserta isinya hangus terbakar,” kata Kadis Sahabuddin.
Baca Juga  Sasar Pasar Amerika, Pelaku UMKM NTB Tingkatkan Kualitas Produk

Sementara itu pihak kepolisian setempat sudah memasang garis polisi di TKP untuk melakukan investigasi guna memastikan penyebab dari kebakaran tersebut. (SR)

Post Views: 440


Adblock test (Why?)

Komentar