Hari Pertama Ramadhan, Satlantas Polres Sumbawa Berbagai Ratusan Takjil

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (13 Maret 2024) – Momen hari pertama Bulan Ramadhan, Selasa (12/3) sore, dimanfaatkan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumbawa, untuk berbagi takjil kepada warga masyarakat terutama pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Sumbawa. Kasat Lantas AKP Niko Herdianto S.TK, S.IK, turun langsung bersama anggotanya membagikan ratusan paket takjil.


Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.IK, M.IP, melalui Kasat Lantas AKP Niko Herdianto S.TK, S.IK, mengatakan pembagian takjil berbuka puasa ini dalam rangka Operasi Keselamatan Rinjani 2024. Kegiatan ini juga wujud kehadiran Polri di tengah masyarakat. “Ini wujud kepedulian untuk memberikan semangat kepada masyarakat yang melakukan perjalanan dengan menggunakan kendaraan sembari memberikan himbauan disipilin berlalu lintas,” ungkapnya.
Baca Juga  Ketua Umum SMSI: Jangan Biarkan Tindakan Barbar Militer Israel

Kasat juga mengungkapkan bahwa kegiatan serupa akan rutin dilaksanakan, terutama setiap Hari Jumat selama bulan puasa. “Kepada seluruh pengguna jalan untuk lebih berhati–hati dan tetap mengutamakan keselamatan dalam berkendara terlebih lagi saat ini cuaca tidak menentu,” himbaunya. (SR)

Post Views: 161


Adblock test (Why?)

Komentar