Wakil Bupati Sumbawa Ingatkan Masyarakat Tidak Golput

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (3 Februari 2024) – Wakil Bupati Sumbawa, Hj. Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., menghimbau masyarakat agar dapat memberikan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang. Ia mengingatkan masyarakat Sumbawa ada yang tidak memilih atau golput.


“Ingatlah satu suara kita hari ini akan menentukan bagaimana masa depan bangsa Indonesia kedepannya,” kata Wabup yang akrab disapa Hj Novi saat menghadiri Giat Senam Serentak bersama Petugas Pemilu, di Halaman Kantor Bupati Sumbawa, Jumat 2 Februari 2024.


Wabup menegaskan, siapapun yang terpilih menjadi presiden, itulah yang terbaik bagi Bangsa Indonesia khususnya Kabupaten Sumbawa. Wabup mengajak seluruh masyarakat Sumbawa agar dapat menyukseskan Pemilu secara aman dan damai.
Baca Juga  Malam Ini Sweeping Karaoke di Kota, Besok di Sampar Maras

Terkait bahwa giat senam sehat, Wabup mengatakan serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia dan di 24 kecamatan se-Kabupaten Sumbawa. “Atas nama Pemkab Sumbawa, saya mengapresiasi kegiatan ini dengan harapan agar sampai akhir Bulan Februari nanti, Sumbawa tetap aman, dan kondusif,” ucapnya.


Untuk diketahui, kegiatan senam sehat yang dihadiri sejumlah pejabat daerah dan petugas pemilu dirangkaikan dengan pengecekan kesehatan gratis oleh Dinas Kesehatan. Cukup dengan membawa KTP atau identitas diri lainnya langsung bisa dilayani. (SR)


Post Views: 97


Adblock test (Why?)

Komentar