TPS Tempat Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati KSB Unggul AMIN

ProSumbawa Sumbawa Barat, Samawarea.com 14 Februari 2024


Tempat Pemungutan Suara (TPS) Bupati Kabupaten Sumbawa Barat DR. Ir. H.W Musyafirin MM dan Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Saifuddin ST,. MM. Inov beserta keluarga lebih unggul pasangan Presiden Anis Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar.


Dari pantauan media ini, Bupati Sumbawa Barat melakukan pemungutan di TPS 11 Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. Hasil hitungan sementara di TPS tersebut memenangkan pasangan presiden AMIN dengan prolehan suara, No 1 AMIN sebanyak 99 suara, disusul oleh pasangan 2. Prabowo Gibran sebanyak 89 suara, sedangkan untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD hanya 18 suara terpaut cukup jauh dengan pasangan no 1 dan 2.
Baca Juga  Menentukan Dirut Perumdam Batu Lanteh, Pengamat: Pendekatan Politis atau Substantif

Sementara itu, TPS 8 Kelurahan Sampir Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat tempat pemilihan Wakil Bupati Sumbawa Barat beserta keluarga juga memenangkan pasangan no 1. Anis dan Muhaimin dengan perolehan suara 102 dan disusul oleh pasangan no 2 Prabowo Gibran yang suaranya tidak terpaut jauh memperoleh suara 97 suara hanya terpaut 5 suara sedangkan untuk pasangan Ganjar Mahfud terpaut cukup jauh dari 2 pasangan lainnya hanya memperoleh 11 suara.


Dengan adanya perbandingan suara di dua TPS tersebut terlihat keberhasilan Wakil Bupati Sumbawa Barat yang menjadi Ketua DPD Partai Nasdem sebagai partai pengusung Anis dan Muhaimin yang berkualitas dengan partai PKB dan PKS di Sumbawa Barat.

Post Views: 150


Adblock test (Why?)

Komentar