Pasca Pemilu, Ketua DPRD Ajak Masyarakat Kembali Bergandengan Tangan

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (21 Februari 2024) – Ketua DPRD Sumbawa, Abdul Rafiq SH mengajak masyarakat untuk kembali bergandengan tangan setelah sempat terkotak-kotak pada Pemilu 2024. Menurutnya, berbeda pilihan adalah hal yang lumrah dalam dunia politik. Namun dia berharap perbedaan itu tidak membuat masyarakat berselisih. “Pemilu sudah selesai mari kita bersatu kembali. Dalam politik, perbedaan adalah kekayaan yang harus kita jaga,” ajak Rafiq.


Ia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan hak pilihnya, demi suksesnya pelaksanaan pesta demokrasi. Rafiq menilai masyarakat Sumbawa memiliki kesadaran politik yang tinggi, sehingga suasana Pemilu berlangsung aman dan kondusif.


Rafiq yang juga Ketua PDIP Sumbawa ini mengapresiasi kinerja para petugas penyelenggara Pemilu yang telah bekerja dengan penuh tanggung jawab mengawal pelaksanaan Pemilu. “Terima untuk jajaran KPPS, KPU, para saksi, TNI, Polri, dan Bawaslu dari tingkat kabupaten hingga desa. Dengan sinergitas yang baik, Pemilu serentak berlangsung sukses,” pungkasnya. (SR)

Post Views: 12
Baca Juga  Kemenkumham Terima Opini WTP 14 Kali Berturut-turut

Adblock test (Why?)

Komentar