Bupati Ingatkan OPD Segera Input Data dan Dokumen LPPD 2023

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (5 Februari 2024) – Bupati Sumbawa menegaskan bahwa tahun 2024, tema Pembangunan Daerah yang diusung adalah “Peningkatan Pembangunan Ekonomi yang Berdaya Saing dan Layanan Dasar yang Berkeadilan”.


Karena itu pada pelaksanaan program kerja Pemerintah Kabupaten Sumbawa, Bupati mengingatkan kepada seluruh perangkat daerah untuk segera melakukan persiapan dalam pelaksanaan anggaran maupun pelaksanaan kegiatan tahun 2024.


Bupati juga menekankan bahwa seluruh perangkat daerah memiliki tanggung jawab besar dalam memastikan pelayanan kepada masyarakat berjalan efektif, efisien dan transparan. Hal ini disampaikan Bupati melalui Pj. Sekretaris Daerah saat menjadi Inspektur dalam Upacara Senin pertama di Bulan Februari 2024. Upacara yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Sumbawa, Senin (5/2/2024) diikuti para Asisten, Staf Ahli Bupati, serta pimpinan OPD.
Baca Juga  Pansus I: Bale Mediasi, Upaya Penyelesaian Masalah Masyarakat Secara Kearifan Lokal

Di bagian lain Bupati mengingatkan kepada perangkat daerah yang hingga kini belum menginput data dan dokumen LPPD 2023. “Kami minta perangkat daerah yang belum menginput data untuk LKPJ/LKJIP 2023 dapat mengambil langkah-langkah konkrit untuk segera melaporkannya,” perintah Bupati.


Di bagian lain, Bupati menghimbau seluruh masyarakat meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi bencana seperti banjir dan wabah penyakit di lingkungan masing-masing dan menjaga kebersihan lingkungan pada puncak musim penghujan. (SR)

Post Views: 27


Adblock test (Why?)

Komentar