Alokasi Dana 9 Milyar, Jalan Simpang Sebasang-Batu Tering-Lito Mulai Dibangun

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (4 Februari 2024) – Pembangunan infrastruktur jalan terus dilakukan di akhir pemerintahan Mo—Novi. Saat ini dimulai penbangunan jalan Simpang Sebasang-Batu Tering-Lito.


Kepala Dinas PUPR Kabupaten Sumbawa, Dian Sidharta ST, Minggu (4/2/2024) mengatakan, pengerjaan jalan ini sebagai bagian dari paket pembangunan jalan Provinsi Simpang Boak-Lunyuk. Proyeknya dinamakan paket Penanganan Long Segment SJP-Lito sepanjang 11,07 kilometer.


Saat ini proses tender sedang berlangsung, dan diperkirakan selesai pada Maret 2024. Pembangunan jalan ini ungkap Dian, menggunakan Dana Alokasi Khusus (DAK) 2024, sebesar Rp 9 miliar.


Ia berharap dukungan masyarakat agar penbangunannya berjalan lancar. “Pembangunan jalan ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah dalam memajukan sektor infrastruktur,” imbuhnya.
Baca Juga  Safdhan di Alas Barat, Husni-Mo Nyatakan Komit Pro Rakyat

Kepala Desa Batu Tering, Alwan Hidayat, menyambut baik pembangunan jalan ini dan berharap akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat. Ia menyampaikan terima kasih kepada pemerintah karena mampu memenuhi harapan masyarakatnya. (SR)

Post Views: 142


Adblock test (Why?)

Komentar