Gandeng KKP, Johan Rosihan Bagikan 1.000 Paket Bantuan untuk Nelayan Sumbawa

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (9 Januari 2024) – Anggota Komisi IV DPR RI, H. Johan Rosihan, ST bersama Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia melaksanakan program pendampingan perlindungan dan pemberdayaan nelayan di Kabupaten Sumbawa. Senin (8/1/2024).


Dalam sambutannya, Johan menyebut bahwa gerakan ini adalah bentuk komitmennya sebagai Anggota Komisi IV DPR RI bersama pemerintah untuk memberikan perlindungan secara nyata kepada para nelayan.


“Di masa-masa sulit seperti ini, saya berharap program bakti nelayan bisa sedikit membantu perekonomian masyarakat kita khususnya teman-teman nelayan di pesisir,” ungkap politisi PKS ini.


Sebanyak 1.000 paket bantuan diberikan kepada masyarakat nelayan yang membutuhkan. Khususnya nelayan pesisir yang kesehariannya tidak bisa melaut karena kondisi cuaca yang kurang bersahabat.
Baca Juga  Presiden Jokowi Hibur Anak-Anak Terdampak Gempa Lombok

Sementara itu, Kepala Desa Labuan Teluk Santon, Masjudde menyampaikan terimakasih kepada H. Johan Rosihan ST atas perhatian yang begitu besar kepada masyarakat desanya. Masjudde menyebutkan bahwa Anggota Komisi IV DPR RI itu sudah beberapa kali menggelar kegiatan bersama kementerian di Desa Teluk Santong. “Inilah yang dinilai oleh masyarakat. Keseriusan beliau untuk sama-sama membangun desa sangat patut dihargai,” cetusnya.


Kehadiran Johan Rosihan di Komisi IV DPR RI sambung Kades, sangat terasa manfaatnya untuk masyarakat khususnya di Teluk Santong. Karenanya Ia menyampaikan terimakasih dan berharap Johan terus berada di Senayan agar perhatian kepada para nelayan tetap berkelanjutan. (SR)

Post Views: 79


Adblock test (Why?)

Komentar