Jaga Kamtibmas, Kapolres Sumbawa Ajak Wartawan 

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (30 Desember 2023) – Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin, S.IK., MIP mengajak para jurnalis berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas). Menurut Kapolres, media massa berperan dalam menyampaikan informasi yang akurat dan membantu menciptakan kesadaran masyarakat akan pentingnya Kamtibmas.


“Kerjasama antara kepolisian dan media merupakan kunci untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua warga,” kata Kapolres pada kegiatan Ngopi Bareng bersama awak media di Kabupaten Sumbawa, Sabtu (30/12).


Dalam kegiatan bertema “Dalam Rangka Menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Sumbawa” ini Kapolres mengapresiasi kiprah awak media yang telah memberikan kontribusi positif dalam peliputan kegiatan kepolisian dan memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat. Sebaliknya Kapolres berkomitmen untuk meningkatkan transparansi dalam memberikan informasi kepada media massa.
Baca Juga  Polisi Jaring Penjual Obat Tramadol

Ia berharap kerjasama antara kepolisian dan media di Kabupaten Sumbawa dapat menjadi contoh bagi wilayah lain. Sinergi antara aparat keamanan dan media menjadi pilar utama dalam menciptakan masyarakat yang lebih aman, terinformasi, dan partisipatif. “Kita berharap sinergi antara Polres Sumbawa dengan teman-teman media di Kabupaten Sumbawa dapat terus berlanjut,” pintanya.


Sementara itu, Ketua PWI Sumbawa, Zainuddin menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Sumbawa dan jajarannya atas terjalinya kerjasama yang baik selama ini. Ke depan, sinergitas ini dapat terus berlanjut dan ditingkatkan. (SR)


Post Views: 75


Adblock test (Why?)

Komentar