Harga iPhone 13 Terbaru, Cek Spesifikasi Lengkap dan Fiturnya

ProSumbawa Apple menghadirkan produk andalan iPhone 13. Series ini mempunyai beberapa varian dan paling banyak diburu salah satunya iPhone 13 Pro. Tak heran kalau harga iPhone 13 Pro terbaru menjadi informasi penting bagi yang ingin ganti HP.


Meskipun sudah rilis pada 2021, tapi beberapa hal yang ditingkatkan pada produk iPhone ini sangat membanggakan. iPhone 13 Pro mempunyai keunggulan dari segi performa dan dukungan durabilitasnya yang tinggi.


Harga iPhone 13 Terbaru, Cek Spesifikasi Lengkap dan Fiturnya


iPhone 13 Pro hadir dengan beberapa pilihan penyimpanan dan RAM. Spesifikasi tersebut menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi harganya.
Varian iPhone 13 Pro lengkap dengan harga terbarunya di bawah ini.
iPhone 13 Pro 128GB: Rp17.499.000
iPhone 13 Pro 256GB: Rp19.999.000.
iPhone 13 Pro 512GB: Rp23.499.000
iPhone 13 Pro 1TB: Rp. Rp26.999.000
Namun untuk harga lebih murahnya bisa Anda dapatkan melalui marketplace Blibli. Berhubung untuk berbagai daerah biasanya menawarkan harga yang bervariasi. Makanya, untuk lebih valid dan terjangkau langsung saja cek harganya di Blibli.


Melalui platform belanja online ini Anda berkesempatan mendapatkan diskon harga iPhone 13 pro. Cek promonya dan ambil peluang untuk belanja gadget lebih hemat. Blibli selalu menghadirkan produk original dan pengiriman lebih protektif khusus barang elektronik.
Baca Juga  Jembatan Pemicu Banjir Dibongkar, Warga Desa Usar dan Prode 2 Nyaris Bentrok

Nah, bagi Anda yang belum tahu spesifikasinya, di bawah ini rincian terlengkapnya:


1. Layar Super Retina
iPhone 13 Pro didukung dengan ketangguhan layar Super Retina XDR OLED dengan kecepatan 120 Hz. Sedangkan ukurannya sangat nyaman dan pas digenggam yaitu 6,1 inci.
Sedangkan untuk kecerahannya mencapai 1000 nits. Bobotnya juga ringan sehingga sangat mendukung mobilitas Anda dalam pemakaiannya. Desain dengan poni yang berukuran cukup minimalis sehingga varian iPhone ini nampak sangat elegan.


2. Sistem Kamera Pro
Sesuai dengan namanya, semua spesifikasi yang dihadirkan memiliki kualitas Pro termasuk kameranya. iPhone 13 Pro menawarkan ukuran kamera utama resolusi 12 MP. Beberapa sensor ditawarkan untuk meningkatkan sistem kamera. Tidak hanya itu saja, dapat juga fitur-fitur canggih seperti telephoto zoom, fotografi maker, photographic dan cinematic mode. Tentunya, ini sangat membantu kebutuhan fotografi yang lebih baik.


4. Chipset Tangguh
iPhoneHarga iPhone 13 Terbaru, Cek Spesifikasi Lengkap dan Fiturnya
13 Pro dirancang dengan chip A15 Bionic. Didukung dengan chipset ini membuat baterai smartphone menjadi lebih hemat. Tidak hanya itu, chipset ini mendukung grafis lebih bagus, meningkatkan performa dan pergerakan yang gesit.
Baca Juga  Keikhlasan Hendri Membantu Abdul Munir, Berbuah Rezeki dan Pujian

Produk Apple yang satu ini juga didukung dengan IP68 yang dapat memproteksi layar dari debu dan air. Makanya, tidak perlu dikhawatirkan jika Anda dalam kondisi mendesak, iPhone 13 Pro merupakan ponsel yang bisa diandalkan. Jadi, terbilang sangat worth it untuk harga iPhone 13 Pro yang relatif tinggi.


5. RAM dan Memori Sangat Lapang
Salah satu pertimbangan untuk membeli ponsel tentunya dari RAM dan memori bukan? iPhone 13 Pro hadir dengan RAM 6 GB dengan besaran memori internal mulai dari 128 GB, 256 GB, 512 GB, 1 TB.


6. Baterai Tangguh
Spesifikasi baterai yang ditawarkan iPhone 13 Pro tergolong sangat tangguh karena dapat bertahan sampai 75 jam untuk pemutaran audio dan video hingga 19 jam. Sedangkan untuk streaming video bertahan 15 jam.
Keunggulannya ini, karena iPhone dibekali dengan baterai lithium ion bawaan. Anda cukup mengisi daya penuh sampai 1 jam dengan fitur adaptor 20 W yang dijual terpisah.
Bagaimana, cukup membanggakan bukan spesifikasi dan keunggulan fitur-fitur seperti Speaker Stereo, sensor lengkap dan yang sudah disebutkan di atas? Dapatkan harga iPhone 13 Pro terbaiknya melalui marketplace Blibli dan jangan sampai lewatkan promo menariknya di sana! (*) 

Post Views: 83


Adblock test (Why?)

Komentar