Nengah Parta, Wayan Suprayatna dan Made Putra Yasa, Dapat Hadiah Umroh

ProSumbawa MATARAM, samawarea.com (1 November 2023) – Sebanyak 13 wajib pajak kendaraan bermotor di NTB mendapat keberuntungan. Mereka mendapatkan paket undian umroh pada Penarikan Undian Umroh Bappenda Provinsi NTB di Mataram, Selasa (31/10/2023) kemarin.





Wajib pajak yang beruntung mendapatkan paket Umroh ke Tana Suci Makkah ini adalah Made Putra Yasa (DR 4952 EE), I Nengah Parta (DR 6537 BH), I Wayan Suprayatna (DR 2357 HY), Ikrimatul Laili (EA 2130 LB), Jufri Efendi (EA 4453 AM), Idrin (DR 8276 VG), Chusnul Khotimah (DR 6243 TS), Yuni Sustriani (EA 5606 KC), Sahnun (DR 6608 LO), Nilawati Febriana (DR 2424 LO), Syafruddin (EA 1844 YZ), Diana Istiati (DR 1477 AS), dan Sarini (DR 4102 CQ).













Penjabat Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si memberikan apresiasi kepada Badan Pendapatan Daerah (Bappenda) Provinsi NTB atas strategi yang dilakukan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat untuk menjalankan kewajibannya membayar pajak kendaraan.

Baca Juga  PDPGR Instrumen Tepat Tuntaskan Rumah Kumuh di KSB



“Kami sampaikan terima kasih dan mengapresiasi langkah yg dilakukan kepala Bappenda NTB dengan memberikan stimulanl, Ini adalah strategi untuk memotivasi setiap masyarakat sehingga tidak adanya tunggakan pajak kendaraan,” ungkap Miq Gite saat memberikan sambutan dalam acara Penarikan Undian Umroh Bappenda Provinsi NTB.





Mig Gita juga berpesan kepada seluruh keluarga besar Bappenda NTB untuk terus meningkatkan kerja keras dan kerja cermat dalam mengelola sumber keuangan dengan sebaik-baiknya.





“Tentu amanah mengelola  anggaran ini bukan sesuatu yang ringan, Oleh karenanya kepada segenap keluarga bappenda saya berharap untuk bekerja lah dengan sebaik baiknya, penuh tanggung jawab dan terus tunjukkan kreativitas,”cpesan Miq Gita.





Sementara itu Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bappenda) Provinsi NTB, Hj. Eva Dewiyanti, SP mengatakan tahun ini memberikan apresiasi kepada wajib pajak yang aktif membayar pajak, dengan cara memberikan undian paket umroh kepad 13 wajib pajak yang telah membayar kewajiban pajaknya tepat waktu.

Baca Juga  Transaksi dan Pesta Shabu di Kamar Kost, Satu Keluarga Dibekuk Polisi



“Alhamdulillah selama 3 bulan ini hampir 200 ribu wajib pajak, sekitar 193 ribu lebih wajib pajak dapat mengikuti undian umroh ini, dengan nilai nominal PKB-nya sekitar 103 Miliar,” ungkapnya.





Turut hadir Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB, Kepala BI Perwakilan NTB, KC Jasa Raharja, seluruh Kepala OPD Tingkat Provinsi NTB, seluruh Samsat Kabupaten/Kota yang hadir secara online, mitra Bappenda dan kepolisian. (SR)



Post Views: 214





Adblock test (Why?)


http://dlvr.it/SyH6W6

Komentar