Relawan Ganjar-Mahfud di Sumbawa Bangun Konsolidasi, Siap Raih Kemenangan

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (29 Oktober 2023) – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumbawa, Abdul Rafiq SH menghadiri konsolidasi kelompok Relawan Ganjar Mahfud di Pantai Saliperate Sumbawa, Minggu (29 Oktober 2023) siang.


Abdul Rafiq menyampaikan apresiasi adanya konsolidasi yang dihadiri gabungan relawan dan puluhan pendukung Capres dan Wacapres Ganjar Mahfud. Di antaranya Rampak Barisan Ganjar, Panji Juang Nusantara, Gerakan Ganjar Nusantara, dan Jempol Bersatu untuk Indonesia.






“Kelompok-kelompok ini adalah orang-orang yang ikhlas berjuang untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Sumbawa. Saya mendorong untuk bersama-sama membentuk tim relawan Ganjar-Mahfud dan konsolidasi sampai ke tingkat desa. Selanjutnya secara masif dan menyampaikan kepada masyarakat Sumbawa tentang keunggulan-keunggulan dalam memilih pasangan Ganjar-Mahfud,” kata Rafiq yang juga Ketua DPRD Sumbawa ini.


Menurut Rafiq, memperjuangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD adalah panggilan mulia dalam rangka membangun bangsa sesuai dengan visi dan misi Ganjar Mahfud yang akan membangun ekonomi bangsa lebih baik, dan menyoroti persoalan korupsi dan penegakan hukum yang masih menjadi pekerjaan rumah bagi Indonesia
Baca Juga  Sekretaris DPRD Sumbawa Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Rafiq meminta para relawan bergerak aktif dan efektif demi memenangkan Pilpres yang akan digelar 14 Februari 2024. Salah satunya dengan intensif bergerak turun ke masyarakat dan menyosialisasikan program yang dirancang pasangan Ganjar-Mahfud.


Disamping relawan, sambung Rafiq, mesin partai pendukung Capres dan Wacapres dari PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo juga perlu merangkul relawan hingga ke tingkat bawah. Seperti yang dilakukan PDI Perjuangan yang siap bergerak serta bekerja sesuai dengan arahan ketua umum.


“Kami telah lakukan konsolidasi pemenangan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Sumbawa. Mesin pemenangan partai sudah siap bergerak, bekerja hingga ke tingkat ranting di desa. Kami berharap partai pendukung Ganjar Mahfud juga bergerak bersama relawan yang terbentuk,” jelasnya.
Baca Juga  Sekretariat DPRD Kabupaten Sumbawa Mengucapkan Selamat Hari Kesaktian Pancasila

Untuk diketahui, Ganjar-Mahfud merupakan pasangan yang sangat luar biasa. Perpaduan politisi berpengalaman dan seorang ahli tata negara dan hukum yang sudah pakar. “Sangat komplit. Perpaduan yang sangat positif untuk bangsa dan negara,” pungkasnya.


Ketua Tim Relawan Rampak Barisan Ganjar, Wantina Sabran yang menginisiasi kegiatan bersama Wakil Ketua NTB Panji Juang Nusantara, Suprianto mengajak untuk menyatukan barisan memenangkan Ganjar Mahfud di Kabupaten Sumbawa.


Selama ini kelompok relawan Rampak Barisan Ganjar (RBG) selalu ikhlas bergerak, dan berharap kelompok lain juga bergerak bersama melaju serentak demi kemenangan Ganjar-Mahfud.


“Mari kita bergerak bersama satukan tekad memenangkan Ganjar Mahfud di Kabupaten Sumbawa dengan terus berkomunikasi, berkonsolidasi hingga ke tingkat desa sehingga arahan Ketua DPC memenangkan 51 persen Ganjar Mahfud dapat terpenuhi,” cetusnya. (SR)


Post Views: 249


Adblock test (Why?)

Komentar