Disambut Meriah, Johan Rosihan Buka Turnamen Bulutangkis di Kota Bima

ProSumbawa KOTA BIMA, samawarea.com (26 Oktober 2023) – Anggota DPR RI, H. Johan Rosihan sangat intens bersilaturahim dengan masyarakat di Pulau Sumbawa.


Selain menggelar Bimtek, dan menyerahkan berbagai bantuan bagi masyarakat, Ia juga berkesempatan menghadiri dan membuka berbagai kegiatan.






Kehadiran Johan Rosihan sangat dinantikan oleh masyarakat di Pulau Sumbawa. Seperti di Kelurahan Jatiwangi, Kota Bima. Politisi PKS ini disambut cukup heboh dan meriah sehingga membuatnya terharu.


Kedatangan Johan Rosihan, di Kelurahan Jatiwangi dalam rangka menghadiri sekaligus membuka Open Turnamen Bulutangkis pada Senin 23 Oktober 2023 lalu.


“Terharu sekali melihat penyambutan masyarakat yang begitu hangat dan luar biasa. Terimakasih masyarakat Kota Bima,” kata Anggota Komisi IV DPR RI, Kamis (26/10/2023).
Baca Juga  INSPEKTORAT DAERAH KSB MENGUCAPKAN SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA 1443 H

Menurut dia, kegiatan positif seperti ini perlu digelar secara rutin. Karena akan memberikan dampak positif. Selain meramaikan serta memeriahkan kampung, juga akan mempererat jalinan silaturahim antar sesama.


Pentingnya lagi, sambung Johan,  pedagang-pedagang kecil sekitar menjadi hidup, merasakan dampak dari kegiatan positif seperti ini.


Karenanya, Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah (BPW) Bali-Nusra itu berharap kegiatan ini bisa menjadi wadah silaturahim sekaligus menjaring bakat atlet bulutangkis.


“Yang nantinya (mereka) bisa berkontribusi dalam event-event daerah bahkan nasional,” imbuhnya.


Di bagian lain, Johan Rosihan menegaskan kembali berikhtiar di Pileg 2024 mendatang untuk melanjutkan periode keduanya.


Selama ini dukungan terus mengalir. Kondisi ini memantik semangatnya untuk terus berbuat. Ia berharap pada periode keduanya nanti akan lebih maksimal dalam memperjuangkan kepentingan rakyat Pulau Sumbawa di tingkat pusat. (SR)

Post Views: 139


Adblock test (Why?)

Komentar