Bangunan Mako Baru Polres Sumbawa Diresmikan Kapolda Kalteng

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (27 Oktober 2023) – Mantan Kapolda NTB Irjen Pol Drs  Djoko Poerwanto, M.Si., yang kini menjabat sebagai Kapolda Kalteng meresmikan bangunan Mako Polres Sumbawa, Jumat (27/10/23) pagi.


Acara peresmian secara virtual tersebut dipusatkan di Mapolda NTB yang diikuti oleh Kapolda NTB Irjen Pol. Drs. Raden Umar Faroq S.H, M.Hum, PJU Polda NTB, para Kapolres jajaran dan tamu undangan.






Selain Mako Polres Sumbawa, juga ada 6 bangunan Polda NTB lainnya yang diresmikan ditandai dengan penekanan tombol sirine dan penandatanganan prasasti peresmian oleh Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto.


Kapolres Sumbawa AKBP Heru Muslimin S.I.K, M.I.P., melalui Plh Kasi Humas IPDA Dwi Nuryanto S.Adm., usai peresmian mengatakan bahwa dengan adanya bangunan baru ini, diharapkan Polres Sumbawa bisa bekerja maksimal. Terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta menjaga kondusifitas di wilayah hukumnya.
Baca Juga  Abdurrasyid SH: Lahan Café Pewe Sudah Dibeli, Jamal: Tunggu Keputusan 'Wasit'

“Dukungan sarana dan prasarana yang bagus, tentunya dibarengi dengan pelayanan yang baik dan lebih maksimal,” katanya.


Dalam kesempatan itu, IPDA Dwi juga berharap masyarakat terus memberikan dukungan sehingga ke depan Polres Sumbawa dan jajaran semakin baik. (SR)

Post Views: 455


Adblock test (Why?)

Komentar