Pekerja Perumahan BTN Samota Residence Ditemukan Tewas Gantung Diri

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (13 September 2024) – Warga BTN Samota Residence, Kelurahan Brang Biji, geger. Seorang pekerja bangunan di komplek perumahan tersebut ditemukan tewas mengenaskan, Jumat (13/9/24) pagi pukul 08.00 Wita.


Korban berinisial YLB (43) asal Sumba Barat Daya NTT ini ditemukan gantung diri. Saat ditemukan rekan kerjanya, korban dalam posisi tergantung dengan selang timbangan bangunan di batang bambu dalam salah satu kamar BTN Samota Residen yang tengah dikerjakan.


Kapolres Sumbawa, AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi SH, S.IK, M.AP., yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Sumbawa IPDA Eko Riyono SH., membenarkan adanya laporan kasus gantung diri. Pihaknya telah mendatangi lokasi dan melakukan TKP. Selain itu bersama petugas medis Puskesmas Unit 2 Sumbawa mengidentifikasi dan mengevakuasi jasad korban ke RSUD Sumbawa.
Baca Juga  Masuk Sel, Kapolres dan Mantan Kapolres Sumbawa Sholat Bersama Tahanan

Berdasarkan hasil pemeriksaan dan visum luar ungkap Kapolsek, petugas medis di RSUD Sumbawa tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban disimpulkan bunuh diri dengan cara gantung diri dan kematiannya diperkirakan lebih dari 6 jam. Pihak keluarga telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan otopsi. (SR)

Post Views: 178


Adblock test (Why?)

Komentar