Kobarkan Perjuangan Relawan RASA, Haji Sahril Ajak Satukan Tekad untuk Kerja yang Terukur

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (12 September 2024) – Bakal Calon Wakil Bupati Sumbawa, H. Sahril S.Pd., M.Pd mengajak simpatisan dan relawan RASA (Rafiq Sahril) menyatukan tekad untuk membangun Sumbawa yang lebih baik dengan kerja-kerja yang terukur.


“Kerja terukur adalah salah satu prinsip kita dalam meraih kemenangan. Saya yakin kita yang hadir pada malam hari ini dan teman-teman Kita yang satu garis dengan kita, tidak akan pernah mengenal kata mundur seperti Banteng yang bertanduk siap bergerak dan terus maju, ditambah dengan sinaran “matahari” (PAN) yang mengobarkan semangat perjuangan,” kata Haji Sahril saat memberikan pengarah pada Rapat Pembentukan Tim Relawan Kabupaten di Kediaman Sekretaris DPC PDI Perjuangan Komplek Panto Daeng Sumbawa, Rabu (11 September 2024) malam.


Dijelaskan Haji Sahril, Sumbawa memiliki potensi yang sangat besar. Namun masih banyak tantangan yang harus dihadapi bersama, seperti masalah harga jagung yang tidak stabil, kualitas pendidikan yang belum merata, standar pelayanan minimal bidang kesehatan, sosial, dan infrastruktur yang belum memadai.
Baca Juga  PKS Kemungkinan Mengajukan Kadernya di Pilkada DKI, Bisa Saja Doktor Zul

Pasangan RASA berkomitmen untuk mengatasi masalah-masalah tersebut. RASA akan fokus pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, pengembangan sektor pertanian, perbaikan kualitas pendidikan, kesehatan, pelayanan publik dan peningkatan kapasitas ASN serta pembangunan infrastruktur yang merata.


“Untuk mencapai tujuan ini, kita membutuhkan kerja sama dari seluruh lapisan masyarakat. Mari kita bergerak bersama, bahu membahu, untuk memenangkan RASA pada pemilu serentak tahun ini. Saya yakin, dengan kerja keras dan semangat yang tinggi, dan referensi yang tepat, kita pasti bisa mewujudkan Sumbawa yang lebih maju dan berkeadilan,” cetusnya.


Sementara itu Ketua Tim Relawan Kabupaten, AKBP (Purn) M. Jafar mengajak seluruh tim relawan bergerak secara massif turun ke bawah meraih simpati rakyat untuk memenangkan pasangan RASA. “Kepada seluruh Tim Relawan mari kita sampaikan visi dan misi pasangan ini dengan baik sehingga masyarakat mengetahui apa program pasangan yang kita usung secara komprehensif,” ajaknya.
Baca Juga  Lantik 210 Pejabat dan Kepala Sekolah, Bupati: Bekerjalah Seperti Bulan dan Matahari

Ditambahkan anggota Tim Pememangan Kabupaten, Hamzah Abdullah bahwa RASA adalah pasangan serasi dan memiliki santun. Selain itu merupakan pasangan muda, energik dan sangat dekat dengan rakyat.


Kemudian lanjutnya Pasangan RASA datang dari background yang dibutuhkan oleh Kabupaten Sumbawa saat ini. “Kita butuh dua figur ini. Pasangan RASA ini akan membawa perubahan untuk Tau dan Tana Samawa. Insya Allah akan menjadi harapan kita semua. Mari kita bangun dan bergerak bersama  memenangkan pasangan RASA,” tandasnya. (SR)

Post Views: 194


Adblock test (Why?)

Komentar