Jatuh dari Tower Kepala Remuk, Saat Ditemukan Dikerubungi Biawak

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (18 September 2024) –  Setelah dinyatakan hilang pada Senin (16/9/24) lalu, akhirnya Rabu (18/9) pagi tadi, Mahmuda (30) ditemukan tak bernyawa di bawah TowerTelkom, Dusun Telaga Bakti, Desa Dalam, Kecamatan Alas. Kabupaten Sumbawa.


Kondisinya mengenaskan. Kepala remuk, kaki dan tangan patah. Saat ditemukan pertamakali, jasad warga Dusun Taruna, Desa Baru ini tengah dikerubungi biawak.


Kapolres Sumbawa, AKBP Bagus Nyoman Gede Junaidi SH, S.IK, M.AP, yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Alas, AKP Satrio SH, membenarkan adanya kasus tersebut.


Korban diduga bunuh dengan loncat dari tower Telkom. Ini diperkuat dengan ditemukannya baju korban di atas tower dengan ketinggian 10 meter.
Baca Juga  Vaksinasi Massal di Plampang Capai 100 Persen

Menurut ayah korban, Hermansyah (56), korban meninggalkan rumah pada Senin lalu. Karena tidak pilang, keluarga sempat melakukan pencarian. Korban memiiki riwayat gangguan mental dan kerap meninggalkan rumah tanpa izin.


Korban ditemukan pertamakali oleh saksi Supardianto (40) Security Telkom yang hendak melihat buah nangka di belakang kantor. Saksi melihat banyak biawak yang mengerubungi bangkai. Setelah didekati saksi terkejut ternyata mayat manusia.


Temuan mengerikan itu langsung dilaporkan ke Polsek Alas. Bersama tim medis Puskesmas Alas, anggota Polsek dan Tim Identifikasi Polres Sumbawa terjun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban.


Terungkap, kuat dugaan korban meninggal dunia karena bunuh diri. Selain gangguan psikologis, korban juga sejak lama
Baca Juga  Trio “Shiva” Bakal Pimpin DPRD Sumbawa

Keluarga korban telah menerima keadaan yang menimpa almarhum, dan menolak diotopsi. Korban telah dibawa ke rumah duka untuk kemudian dikebumikan. (SR)

Post Views: 530


Adblock test (Why?)

Komentar