Haji Mo Kembali Maju Karena Permintaan Para Tokoh dan Restu Sultan Sumbawa     

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (11 September 2024) –  Kembalinya majunya Drs. H. Mahmud Abdullah (Haji Mo) sebagai Calon Bupati untuk periode kedua pada Pilkada Sumbawa 2024 ini, karena atas permintaan tokoh agama dan tokoh masyarakat di daerah ini. Bahkan diminta dan direstui oleh Sultan Sumbawa XVIII – Dewa Masmawa Muhammad Kaharuddin IV (Daeng Ewan).


“Yang Mulia Sultan Sumbawa meminta, mendukung dan merestui beliau (Haji Mahmud Abdullah) untuk dapat memimpin Sumbawa untuk kedua kalinya,” kata Ny. Sovia Noviantry Rayes Mahmud Abdullah SE—istri Bakal Calon Bupati Sumbawa dari pasangan Mo—BJS saat bersilaturahim dengan masyarakat Kelurahan Brang Bara, Rabu (11/9/24) malam ini.


Ditegaskannya, bahwa Haji Mo masih kuat dan enerjik menjalankan aktivitasnya, termasuk memimpin daerah dan masyarakat Sumbawa. Banyak program pembangunan dan prestasi yang telah ditorehkan selama memimpin Sumbawa, baik saat menjadi Wakil Bupati bersama H. Husni Djibril, maupun menjadi Bupati Sumbawa sampai saat ini.
Baca Juga  Dr. Zul Ungkap Asal Usul Nama Zulkieflimansyah

Sebut saja Bendungan Beringin Sila, pembangunan Pasar Seketeng, RSUD Sumbawa di wilayah Sering Kecamatan Unter Iwis, serta jalan dan jembatan Samota. Haji Mo juga baru-baru ini tercatat sebagai salah satu tokoh nasional penerima penghargaan dari Tempo Media Group dengan Kategori Ketahanan Pangan. Hal ini karena berperan besar dalam mendorong pembangunan sektor pertanian, peternakan dan perikanan.


Ia pun meyakini dengan menggandeng H. Burhanuddin Jafar Salam (BJS) pada Pilkada mendatang, Sumbawa semakin baik ke depan. (SR)

Post Views: 41


Adblock test (Why?)

Komentar