Berikan Perhatian, Calon Bupati Rafiq Jenguk Relawan yang Sakit

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (17 September 2024) – Keberadaan relawan berperan penting dalam mendukung proses pemilihan yang sukses dan memenangkan pasangan calon pada Pilkada. Karena pentingnya peran mereka, membuat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Abdul Rafiq SH – H. Sahril S.Pd., M.Pd (RASA) memberikan perhatian serius terhadap keberadaan relawannya.


Karena itu di tengah jadwal silaturahimnya yang padat, Abdul Rafiq menyempatkan diri menjenguk relawan RASA yang sakit di rumahnya Desa Pulau Kaung, maupun yang terbaring di RSUD Sumbawa. Ia berharap relawan yang sakit ini segera sembuh dan diberikan kesehatan yang paripurna.


Sebenarnya menjenguk masyarakat yang sakit sudah menjadi kebiasan Rafiq saat menjadi anggota dan Ketua DPRD Sumbawa. Ia sangat peka terhadap kesusahan dan musibah masyarakat. Hampir setiap harinya, Rafiq selalu mendatangi rumah sakit untuk menjenguk orang yang sakit sekaligus memberikan dukungan dan motivasi bagi si sakit maupun keluarganya.
Baca Juga  Penyelundupan Ribuan Pil Tramadol Kiriman Jakarta Digagalkan Polisi  

Kepada media ini Rafiq mengatakan kehadirannya di tengah relawan yang sakit tidak seberapa dibandingkan dengan dedikasi mereka dalam memperjuangkannya pada tahapan Pilkada ini. Karena itu sudah menjadi tanggung jawabnya untuk memberikan perhatian kepada relawan yang sakit agar mendapat pelayanan kesehatan.


Rafiq pun mengajak relawan lainnya untuk berdoa agar rekannya dapat segera pulih sehat dan kembali semangat. “Mari kita doakan semoga sahabat kita lekas sembuh dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Kehadirannya sangat berarti bagi tim kita. Ibarat satu tubuh, ketika sakit satu anggota tubuh, maka anggota tubuh lainnya juga merasakannya,” pungkasnya. (SR)

Post Views: 135


Adblock test (Why?)

Komentar