Pulang Bawa SK PAN, Rafiq Sahril Disambut Ratusan Massa di Pelabuhan Poto Tano

ProSumbawa SUMBAWA BESAR, samawarea.com (16 Agustus 2024) – Ratusan warga menyambut kedatangan  pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, Abdul Rafiq SH – H. Sahril S Pd., M.Pd di Pelabuhan Poto Tano, Jumat (16/8/2024) pukul 20.45 Wita. Antusiasnya warga ini setelah pasangan Rafiq Sahril yang disingkat RASA ini menjemput SK PAN di Jakarta sebagai tiket maju pada Pilkada Sumbawa.


Ramainya massa yang menyambut ini membuat kedua paslon harus berjalan kaki dari pelabuhan hingga ke luar area. Selanjutnya ratusan massa pendukung RASA mengiringi perjalanan menuju pusat Kota Sumbawa dengan konvoi kendaraan yang dikawal dua patwal dari Kepolisian Sektor Alas Barat dan Sektor Alas. Tampak di antara massa, kumpulan ibu ibu menyanyikan lagu “RASA Sayang”.
Baca Juga  Buka Pendaftaran Calon Bupati Sumbawa, Hanura Usulkan Satu Nama ke DPP

Menurut perwakilan massa, kedatangan RASA menjadi simbol harapan akan adanya pemimpin baru yang mampu membawa perubahan positif bagi Kabupaten Sumbawa.


Untuk diketahui pasangan RASA diusung PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional (PAN). Koalisi dua partai ini telah mencukupkan 9 kursi yang merupakan persyaratan minimal untuk mengajukan pasangan calon menjadi kontestan Pilkada Sumbawa yang digelar 27 November 2024. (SR)

Post Views: 198


Adblock test (Why?)

Komentar